Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cinta Laura dan Angelina Jolie

Ngenetyuk.com – Hiburan, Cinta Laura berkesempatan mewawancarai Angelina Jolie dan Sam Riley lewat video conference jelang perilisan film mereka, “Maleficent: Mistress of Evil”. Usai acara, Cinta mengungkap rasa kagum pada Angelina Jolie. Bahkan, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Angelina Jolie sejak kecil.

“Aku memang dari kecil ngefans banget sama Angelina Jolie,” kata Cinta saat ditemui di RS Dharmais, Jakarta Barat pada Kamis (3/10). “Jadi ketika aku ditawarin untuk interview Angelina Jolie dan Sam Riley, enggak mungkin aku bilang enggak. It’s like a dream come true.”

Beberapa sikap yang dimiliki Angelina Jolie ternyata telah memikat Cinta. “Aku tipe orang yang suka perempuan independent, yang enggak takut untuk ngasih tahu opinion (pendapat) mereka,” sambung Cinta.

Cinta Laura

Cinta juga mengatakan mantan istri Brad Pitt itu adalah inspirasinya. Pemain film “The Ninth Passenger” ini mengungkap sejumlah persamaannya dengan Angelina Jolie.

“I’m very independent. Aku bukan tipe yang malu untuk mengatakan opinion (pendapat) aku,” lanjut Cinta. “So I think we’re very similar in all those things (Jadi aku pikir kita sangat mirip di semua hal tersebut).”

Lebih lanjut, Cinta mengungkap ingin mewawancarai Angelina Jolie secara langsung. Ia juga berharap bisa beradu akting dengan aktris berusia 44 tahun itu.

“Mudah-mudahan di masa depan aku bisa interview dia (Angelina Jolie) langsung atau mungkin main film bareng,” papar Cinta. “That would be amazing. Amen.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *