Si ‘Raja Wali Ngepret’ Pamit Lewat Twitter

Banyak desas desus poltik menyebut, si rajawali ngepret ini tercerabut dari jajaran kabinet karena ikut campur soal kebijakan reklamasi pantai Jakarta.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Indonesia – Presiden Jokowi akhirnya menuntaskan pengumuman reshuffle menteri-menterinya di Kabinet Ke

rja. Sejumlah wajah baru muncul dan ada juga yang hanya digeser. Salah satu menteri yang dicopot adalah Menko Maritim Rizal Ramli. Posisi Menko Maritim diganti oleh Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam. Posisi Menko Polhukam sendiri dikabarkan akan diisi oleh Ketua Umum Hanura, Wiranto.

Banyak desas desus poltik menyebut, si rajawali ngepret ini tercerabut dari jajaran kabinet karena ikut campur soal kebijakan reklamasi pantai Jakarta. Merasa dirinya ditarik, Rizal Ramli pun tahu diri. Seperti dimuat dalam akun Twitternya @RamliRizal, Rizal menyatakan sudah berbuat yang terbaik selama menjabat sebagai Menko Kemaritiman.

“Saya telah mencoba berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia ..DR. Rizal Ramli,” tulis Rizal Ramli dalam akun Twitternya, Rabu (27/7) ini.

Sementara itu, dimintai komentar terkait kabar tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hanya tersenyum. Enggak tahu, kamu tanya Presiden. Aku enggak tahu. Aku juga tahu kata kamu kok, he-he,” ujar dia saat ditanya wartawan, di Balai Kota, Rabu (27/7/2016).

Seperti diktahui Ahok dan Rizal belakangan bersilang pendapat menyusul keputusan Rizal menghentikan proyek reklamasi Pulau G.

Ahok berulang kali mempertanyakan belum adanya surat resmi penghentian proyek tersebut. Namun, Rizal balik mempertanyakan sikap Ahok yang dinilainya terlalu membela perusahaan pengembang Pulau G.

Rizal dan Ahok berseteru soal reklamasi

Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *