Sir Elton John Hiasi Musik Film Lion King Versi Live Action

Sir Elton John musisi asal Inggris akan kembali menggarap musik untuk film  Lion King versi live-action.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk.com – Hiburan. Sir Elton John musisi asal Inggris akan kembali menggarap musik untuk film  Lion King versi live-action. Dikutip dari CNN, John yang baru mengumumkan bakal pensiun dari panggung tur mengatakan karya kolaborasi tersebut bakal rilis pada 2019. Ia pun menyebut tak sabar dan amat berharap dapat bekerja sama dengan Beyonce.

Sebelumnya, Elton John pernah  menggarap musik film animasi Lion King pada 1994 silam. Sebagian besar lagu dalam album musik film tersebut dibuat oleh John, Tim Rice, dan Hans Zimmer.

Lagu Can You Feel the Love Tonight yang digarap oleh John dan Rice sempat memenangkan piala Oscar dan Golden Globe untuk kategori Best Original Song.

Tidak hanya itu saja, album musik film Lion King juga memenangkan dua kategori Grammy Awards, Best Musical Album for Children, dan Best Instrumental Arrangement Accompanying Vocalist.

Seperti yang diketahui, Disneys sudah mengonfirmasi bahwa pembuatan ulang film animasi tersebut dalam bentuk live-action telah digarap pada 2016. Sejumlah nama besar seperti Beyonce sudah dipastikan mengisi suara karakter Nala, sosok yang pasangan Simba.

Donald Glover akan mengisi suara Simba, James Earl Jones pun akan memerankan Mufasa. Diberitakan NME, film live action Lion King ini rencananya akan tayang pada 2019.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *