SStt…Ada Kabar Lulu Tobing Sudah Lama Cerai dan Sekarang Sama Cucu Raja Kapal

Saat ini beredar foto mesra Lulu bersama dengan pengusaha tajir Bani M Mulia yang usianya 2 tahun lebih muda.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lulu Tobing tengah dekat dengan Bani Mulia (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Lama tak terdengar kabar beritanya, tiba-tiba menyeruak berita seputar si cantik Lulu Tobing. Artis papan atas ini diketahui pernah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Danny Bimo Hendro di 2016. Rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2006 itu disebut-sebut retak karena faktor belum dikaruniai momongan.

Gugatan cerai Lulu pada putra Tutut Soeharto itu sempat mengejutkan publik. Pasalnya, Lulu dan cucu mendiang Soeharto tersebut selalu terlihat harmonis. Namun entah mengapa kabar selanjutnya tak lagi terdengar. Awak media hiburan seperti tak menemukan jejak Lulu dan persoalannya waktu itu.

Kabarnya saat itu Lulu absen tiga kali di persidangan, gugatan cerai dibatalkan secara otomatis. 3 tahun berlalu, muncul kabar kalau pesinetron cantik itu telah memiliki gandengan baru.

Saat ini beredar foto mesra Lulu bersama dengan pengusaha tajir Bani M Mulia yang usianya 2 tahun lebih muda. “Missing you already,” tulis Bani yang mengunggah foto mesranya dan Lulu.

Bani merupakan pengusaha sukses di bidang pelayaran. Direktur Samudera Indonesia itu juga memiliki 60 jabatan di perusahaan keluarganya. Bani adalah cucu dari Raja Kapal, Soedarpo Sastrosatomo.

Mendiang Soedarpo merupakan seorang nasionalis yang turut berperan dalam Perundingan Linggarjati. Ia sempat menjadi anggota perwakilan RI di PBB pada tahun 1948 hingga 1950.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *