Stress Dengan Keamanan Presiden Donald Trump, Secret Service Minta Tambah Anggaran

Rencananya anggaran sekitar US$ 26,8 juta, digunakan Secret Service untuk membiayai perlindungan keluarga Presiden Trump dan rumah Trump Tower di New York.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Petugas Secret Service saat bertugas menjaga Presiden Donald Trump
Petugas Secret Service saat bertugas menjaga Presiden Donald Trump

Ngenetyuk.com, Dunia – Sentimen negatif publik Amerika Serikat kepada Presiden Donald Trump, mulai menyenggol anggaran negara adi daya itu.  Demi menjaga pengamanan yang harus dijunjung hingga, Badan Keamanan Khusus Presiden Amerika Serikat sampai menmouh langkah meminta tambahan anggaran di tahun 2018 sebesar US$ 60 juta atau setara Rp 798 miliar.

Seperti dilansir Washington Post pada 22 Maret 2017 lalu, anggaran jumbo inik sebagai tambahan Secret Service untuk perjalanan dan perlindungan sehubungan rumitnya gaya hidup keluarga Presiden Donald Trump, serta aneka tantangan ke depan dari publik negara itu.

BACA JUGA

Presiden Donald Trump saat dikawal Secret Service
Presiden Donald Trump saat dikawal Secret Service

Ajuan angaran ini memang tak main-main. Rencananya anggaran sekitar US$ 26,8 juta, digunakan Secret Service untuk membiayai perlindungan keluarga Presiden Trump dan rumah pribadinya Trump Tower di New York. Jumlah besar lainnya  hingga US$ 33 juta, juga siap digunakan untuk menjaga keluarga Presiden Trump, mengakomodasi jadwal perjalanan, dan menjaga Manhattan Penthouse berlantai tiga sebagai tempat tinggal Ibu Negara, Melania Trump dan Barron, anaknya.

Sementara itu sang presiden diperkirakan juga akan menghabiskan dana kesamanan saat menghabiskan hampir seluruh akhir pekannya di Mar-a-Lago di Florida. Dan anak laki-laki Presiden Trump keliling dunia untuk mempromosikan properti Trump dengan dikawal agen Secret Service.

Hmm… Kira kira diterima tidak ya permintaan anggaran Secret Service untuk pengamanan Presiden Donald Trump ini?


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *