Sttt, Via Valen Ditaksir Sutradara Despacito

Carlos penasaran, siapakah penyanyi Indonesia paling top saat ini. Mengenai pertanyaan tersebut, ia mendapatkan jawaban: Via Vallen.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen. (tribun).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Siapa sangka,  keberanian pedangdut Via Valen membawakan lagu cover Despacito dengan iringan music dangdut berbuah amat manis. Tanpa diduga dua, sutradara video musik Despacito, Carlos Perez, sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan musisi Tanah Air. Ia bermaksud menjakan kolaborasi musisi Indonesia.

“Aku sangat bersedia. Aku benar-benar ingin melakukannya dan ini bukan kebohongan. Aku ingin datang dan mempelajari musik lokal di sini. Sulit rasanya untuk semua artis dari luar untuk datang kemari, bukan tidak mungkin hanya sangat sulit saja. Namun, aku bersedia sekali untuk datang lagi dan syuting di sini,” kata Carlos, Rabu (27/09/2017).

 

Carloz Perez, Sutradara Despacito. (Tribun).

Carlos pun penasaran, siapakah musisi Indonesia paling top saat ini. Saat bertanya kepada awak media mengenai pertanyaan tersebut, ia mendapatkan jawaban: Via Vallen.

Penuh rasa penasaran, Carlos pun meminta seseorang menuliskan nama Via di secarik kertas. Tak lupa, ia meminta menuliskan judul lagunya sekalian agar bisa ia cari.

“Tuliskan namanya di sini. Tuliskan juga judul,” katanya.

Siapa sangka ia mendapatkan lagi nama Via Valen, sehingga ingin benar benar mengajak penyanyi yang disebut sebut saingan Ayu Ting Ting itu untuk berkolaborasi.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *