Suram Tawaran, Ahmad Dhani Hengkang dari Dunia Hiburan

yang pasti pentolan Republik Cinta Manajemen ini memilih hengkang dari dunia hiburan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ahmad Dhani Untuk Inul Daratista (foto: okezone)

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Hengkangnya musisi Ahmad Dhani dari tim juri sebuah ajang pecarian bakat menyanyi ditelevisi ternyata berimbas telak pada kariernya di dunia hiburan. Entah malu sama mantan istri, maia estianty yang menggantikan posisinya atau entah jenuh degan dunia yang membesarkan namanya, yang pasti pentolan Republik Cinta Manajemen ini memilih hengkang dari dunia hiburan. Seperti banyak dikabarkan sejumlah media, dedengkot grup music Dewa ini memilih mundur dari dunia entertainmen dan memilih dunia politik, sebagai dunia baru yang ingin digelutinya.

“Saya nggak mau comment entertainment lagi, sorry. Karena saya ingin meninggalkan entertainment. Ya nggak papa. Saya mau serius ke politik,” kata Dhani di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Selasa (10/10/2017).

Dhani pun tak mau berkomentar apa pun terkait dunia entertainment saat ini. Dia telah memantapkan pilihannya untuk masuk ke dunia politik.

“Jadi saya tidak comment atau tidak berkomentar apa pun tentang entertainment,” tuturnya.

Capaian baru sebagi kalangan politisi memang sudah mulai dirintis Dhani sejak beberapa tahun belakngan ini.  Setidaknya sebelum ini, Dhani selalu terlihat dalam kegiatan-kegiatan politik. Dia juga kerap kali memberikan komentarnya terkait Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu  Dhani juga sempat mencoba peruntungan di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Pilbup Bekasi 2017 bersama Sa’duddin. Sayang seribu kali saying Dhani harus pas tak mendapatkan apa apa, karena warga Bekasi lebih memilih calon petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *