Tahu Nggak, Raisa Pakai Rancangan Desainer Kate Midleton.

Gaun yang dipakai untuk momen berdansa dengan sang ayah dan Hamish Daud ini mampu membuat para tamu kagum dengan kecantikan Raisa.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Raisa dan Hamish Daud di pelaminan. (instagram)

NgenetYuk.com – Hiburan. Pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya pasangan ini sukses membuat semua orang bawa perasaan melihat kemesraan keduanya.

Seperti yang kita ketahui, Hamish Daud resmi menikahi Raisa pada 3 September 2017 di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat. Dan saat malam harinya resepsi keduanya digelar secara meriah dan romantis.

Saat resepsi, Raisa berganti gaun berwarna putih. Gaun yang dipakai untuk momen berdansa dengan sang ayah dan Hamish Daud ini mampu membuat para tamu kagum dengan kecantikan Raisa.

Raisa dan Hamish Daud di pelaminan. (instagram)

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Gaun kedua Raisa ini dirancang oleh desainer asal Inggris, Jenny Packhman. Hal itu terlihat dari postingan Instagram The Bridestory, Minggu 3/9/2017.

Gaun kedua Raisa ini berbeda dengan gaun pertamanya. gaun kedua ini memiliki lengan pendek. Dengan gaun ini, Raisa bebas menari dan berdansa bersama orang-orang tercintanya. Jika dilihat dari bentuk dan detailnya.

Hal ini terlihat dari akun instagram sang perancang busana, Jenny Pakhman. Nama Jenny Packhman dikenal dikalangan pecinta mode dan sosialita dunia, bahkan istri dari Pangeran William pun sering memakai rancangan Jenny. Dan ternyata Jenny Packhman adalah salah satu desainer favorit Kate Middleton.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *