Tak Direstui Bersama Roger, Cut Meyriska Melawan

Saat kau mengharapkan seseorang yang baik akhlaknya, sudah kamu bercermin pada akhlakmu sendiri? salah satu postingan yang Chika unggah di InstaStory. Perlawanan pada ortu?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kompilasi Roger Danuarta, Suryadi AK, dan Cut Meyriska.

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar kisah cinta Cut Meyriska dengan Roger Danuarta memang masih sumir untuk dipastikan kalangan media. Namun perkembangan belakangan yang menyeret amarah dan ketidaksetujuan ayah Cit Meyriska Suryadi AK, menyirakan ada persolan.

Seperti diktetahui Ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, geram dengan kabar kalau putrinya menikah diam-diam dengan Roger Danuarta. Suryadi menegaskan Roger sebaiknya tak coba nekat menikahi Chika.

Suryadi bersumpah akan menuntut Roger bila pesinetron muda tersebut berani menikah siri dengan Chika. “Orang dalam agama, mau nikah diam-diam itu gak bisa, haram. dalam undang-undang di republik Indonesia tidak membenarkan nikah diam-diam, bisa dituntut pidana. Undang-undang kenegaraan juga gak boleh nikah diam-diam bisa dituntut pidana ada pasalnya. dalam agama Islam itu tidak boleh, berzina,” tegas Suryadi seperti yang diungkapkanya kepada sebuah sinetron gosip.

Tak cuma itu, ia juga menyindir soal motivasi Roger masuk Islam. Sebelumnya, muncul anggapan Roger menjadi mualaf demi menikahi Chika. Rumor tersebut disikapi sinis oleh Suryadi.

Menurut Suryadi, tak seharusnya Roger pindah Islam hanya demi perempuan. “Kalau masuk muslim karena orang (wanita) itu gak benar,” tegas Suryadi.

Cinta terhalang restu, Cut Meyriska merana.

Cut Meyriska atau akrab dipanggil Chika sendiri terkesan coba menyikainya dengan santai. Walau sempat menunjukan sikap seolah ngamuk dan menentang anggapan sang ayah, Suryadi pada Roger Danuarta. Ia mengungah sederet kalimat bijak yang cukup menohok di InstaStory miliknya beberapa waktu lalu.

“Saat kau mengharapkan seseorang yang baik akhlaknya, sudah kamu bercermin pada akhlakmu sendiri?” salah satu postingan yang Chika unggah di InstaStory. “Ketahuilah bahwa lidah bahayanya sangat besar, sedikit orang yang selamat darinya, sedikit banyak diam.”

“Jangan menjawab di saat marah,” tulis bintang sinetron “Catatan Hati Seorang Istri” ini. “Jangan berjanji di saat senang. Jangan mengambil keputusan di saat sedih.”

Inikah perlawanan Chika alias Cut Meyriska?


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *