Tak Ikut Dampingi, Ruben Kirim Tukang Pijat ke Singapura untuk Persalinan Sarwendah

Sarwendah pernah menggunakan jasa tukang pijat tersebut saat melahirkan Thalia. Ia pun merasakan sendiri kelebihan yang diberikan oleh tukang urut tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sarwendah dan Ruben Onsu (liputan6)

Ngenetyukcom – Hiburan. Tak lama lagi pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah akan menyambut kehadiran buah hati kedua mereka. Jumat (10/5) lalu Wendah dikabarkan telah berangkat menuju Singapura terlebih dahulu untuk menjalani beragam program check up rutin.

Tak sendiri, rupanya Wendah akan ditemani sang putri dan beberapa asistennya selama berada di Singapura. Ia bahkan telah memilih sekolah balet untuk Thalia agar buah hatinya itu tetap melakukan aktivitas yang bermanfaat selama menanti kehadiran calon adiknya.

Alih-alih ditemani sang suami, Sarwendah justru akan tinggal di Australia bersama seorang tukang urut dan beberapa asisten rumah tangganya. Hal ini tentu saja lantaran kesibukan Ruben sebagai seorang entertainer.

Tak sampai disitu, tukang urut yang ia bawa itu rupanya tak sembarangan. Mantan personel Cherry Belle ini secara khusus memilih sendiri tukang urut tersebut dan mendatangkannya dari kampung.

Tak terbang bersama Wendah, tukang urut tersebut rupanya akan berangkat bersama asisten keluarga lainnya. Hal ini lantaran pembuatan paspor untuknya yang sedikit mengalami kendala.

“Iya tukang urutnya lagi diurusin. Kemarin paspornya sudah diurus. Karena kan aku benar-benar bawa dari kampung, dari daerah, jadi surat-suratnya lumayan sulit,” ujar Wendah sebelum keberangkatannya ke Singapura. “Tapi sudah diurus sama adik aku sih. Karena kan aku dimajuin, jadi ntar ada kuarter berikutnya yang buat asisten, tukang pijitnya berangkat bareng.”

Wendah pun lantas menuturkan alasannya mengajak seorang tukang pijat bersamanya. Apakah ia tak percaya dengan tenaga medis disana?

Wanita 29 tahun ini rupanya sudah pernah menggunakan jasa tukang pijat tersebut saat melahirkan Thalia. Ia pun merasakan sendiri kelebihan yang diberikan oleh tukang urut tersebut.

“Sebenarnya menurut aku ada hasilnya pas Thalia. Jadi meski nggak balik sempurna tapi dia kenceng. Jadi aku yah lebih suka yang tradisional,” sambungnya. “Tukang pijit kan emang aku cocok sama yang ini. Dan Thalia juga cocok yasudah deh bawa saja.”

Tak ingin ribet, Wendah lebih senang mengajaknya ke Singapura daripada harus mencari tukang pijat lainnya disana. Selain itu, ia rupanya juga sudah cocok dengan racikan jamu tradisional yang dibuat oleh tukang urut tersebut.

Tak hanya jatuh cinta dengan tukang urut dari kampung, Wendah rupanya juga tak bisa jauh dari jamu tradisional. Ia merasa jamu tradisional lebih aman dari pada obat-obatan medis lantaran tak mengandung unsur bahan kimia sama sekali.Wendah bahkan mengaku telah memercayakan segala macam jenis jamu yang ia butuhkan setelah melahirkan nantinya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *