Tak Tahan, Cita Citata Ikut Geram Pada Lucinta Luna

Tanpa menyebut nama, Cita mengatakan ia kecewa sekali jika ada orang yang memanfaatkan musik dangdut untuk meraih ketenaran dengan cara murahan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cita Citata (ist)

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Cita Citata rupanya geram juga melihat ramainya pemberitaan soal Lucinta Luna, yang belakangan ini kerap menghiasi beragam kanal berita infotainment dan juga televisi. Setelah beberapa saat memilih bungkam, sang biduan akhirnya angkat bicara juga soal Lucinta.

Belakangan, Cita Citata memang jarang diberitakan namun namanya kemudian kembali jadi sorotan usai diduga membuat komentar soal pedangdut Lucinta Luna. Publik belum lama ini memang selalu heboh membicarakan anggota Duo Bunga, yang dikabarkan sebagai transgender tersebut.

Ini kegeraman Cita Citata yang diduga dilamatkan pada Lucinta Cita. (instagram).

Tanpa menyebut nama, Cita mengatakan ia kecewa sekali jika ada orang yang memanfaatkan musik dangdut untuk meraih ketenaran dengan cara murahan. Cita Citata berharap biduan tersebut unjuk gigi dengan kemampuan vokalnya, bukan dengan berita soal pertengkaran dengan sosok-sosok lainnya.

Cita mengatakan bahwa orang-orang seperti itu bisa merusak citra musik dangdut, yang sebenarnya sudah mulai bagus belakangan ini. Ia juga menyebut dangdut hingga kini masih ditolak di sejumlah daerah yang budaya muslimnya terbilang kolot, lantaran ada beberapa penyanyi yang naik panggung hanya dengan mengumbar keseksian dan goyangan seronok.

Di akhir tulisannya, Cita kemudian membuat semacam jajak pendapat. Ia menanyakan pada para follower-nya, apakah orang-orang semacam itu layak disebut sebagai perusak image musik dangdut.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *