Tak Tahan Persaingan, Luna Maya Pilih Urusi Wardrobe Film

Luna banting stir bertugas meng-handle kostum alias bagian wardrobe. Walaupun selama ini Luna sudah sangat akrab dengan fashion dan wardrobe,


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Luna Maya. (liputan6.com)

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Tak ada yang abadi di dunia ini. Begitulah yang dirasakan artis Luna Maya dalam kiprahnya di langit dunia hiburan Indonesia. Walau cantiknya tak memudar, namun mantan pacar Ariel Noah ini, menyadari soal persaingan.

Karena itulah Luna Maya kini mengaku punya profesi baru! Yap, setelah sebelumnya ikut terlibat sebagai pemain utama dalam film horor Hitmaker Studio, The Dolls 2, kini aktris yang juga seorang model tersebut kembali diajak rumah produksi itu dalam proyek film terbaru mereka, Mata Batin.

Hanya saja dalam film karya sutradara Rocky Soraya itu, Luna bukan sebagai pemain. Ia banting str bertugas meng-handle kostum alias bagian wardrobe. Walaupun selama ini Luna sudah sangat akrab dengan fashion dan wardrobe, namun menjadi penata busana dalam sebuah film merupakan pengalaman pertamanya.

 “Di sini aku tertantang untuk memikirkan bagaimana “mengawinkan” ideku dan ide PH sendiri. Dari dulu aku kan passion-nya di film dan di balik layar, jadi pekerjaan ini juga masih berhubungan erat dengan hal tersebut, makanya seru-seru aja,” ungkap Luna Maya yang terus mencoba mempertahankan eksistensinya di dunia selebriti.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *