Tebus Dosa, Syahrini Berangkatkan Umroh Tukang Sampah dan Marbot Masjid

Niat baik Syahrini yang akan memberangkatkan 20 jamaah tersebut, bukan karena dirinya pernah terlibat kerjasama dengan First Travel


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Syahrini (bintang.com).

NgenetYuk.com – Hiburan. Beberapa waktu lalu penyanyi Syahrini akan membarangkatkan 20 jamaan korban First Travel. Penyanyi berusia 35 tahun ini bahkan mengaku sudah mendapatkan 20 jamaah yang akan diberangkatkan ibadah umrah pada November mendatang.

“Ternyata sudah dipilih nih 20 jamaah, yang ada tukang sampah, marbut, yang nabungnya lebih dari 10 tahun, ada 15 tahun tapi enggak berangkat,” kata Syahrini, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu

22/10/2017.

Syahrini memang sudah mendapatkan 20 calon jamaah umrah yang akan diberangkatkan bulan depan, Syahrini dan manajemennya masih memerlukan pengecekan identitas tersebut.

“Besok kita akan ada pertemuan, untuk seleksi apa betul atau tidak data-datanya beliau-beliau ini,” tambah Syahrini. Dalam kesempatan itu, syahrini juga akan memberangkatkan penjaga masjid dan tukang sampah.

Niat baik Syahrini yang akan memberangkatkan 20 jamaah tersebut, bukan karena dirinya pernah terlibat kerjasama dengan First Travel.

“Enggak ada bentuk pertanggungjawaban. Karena saya tidak salah apapun, tidak ada sangkut paut sama masalah kemarin, jadi tolong jangan dikait-kaitkan,” jelas Syahrini.

Sebelumnya, syahrini sempat terseret dalam lingkaran masalah kasus dugaan penipuan First Travel. Namanya disebut-sebut sebagai salah satu ikon biro perjalanan Firs Travel. Bahkan ia dikabarkan menerima uang sebesar Rp 1,3 M dari First Travel.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *