Tepis Undangan Pernikahan Anak Jokowi, IIs Dahlia Panen Bullyan

IIs mengungkap alasannya menolak hadir di pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Namun entah mengapa gara gara hal itu Iis dihujat warganet.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
IIs Dahlia. (tribun).

NgenetYuk.com – Hiburan. Ternyata tak semua undangan dari keluarga Presiden kepada masyarakat pejabat dan kalangan artis direspon bangga juga antusias. Penyanyi dangdut Iis Dahlia misalnya, blak-blakan keberatan untuk bertandang ke Solo untuk menghadiri resepsi Jokowi mantu di kota Solo, Jawa Tengah, Rabu kemarin.

Dalam sebuah tayangan infotainmen, IIs mengungkap alasannya menolak hadir di pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Namun entah mengapa gara gara hal itu Iis dihujat warganet.

Ibu dua anak ini mengaku punya beberapa pertimbangan sehingga memilih tak hadir di hari bahagia Kahiyang dan Bobby Nasution. Pertama, dia menganggap Solo, tempat pernikahan itu digelar, tak terlalu besar sehingga hotelnya juga sedikit.

“Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Apa namanya, kota solo kan kecil, hotel juga nggak banyak, pasti aku akan rebutan sama bapak bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi nggak ah,” kata Iis di dalam video.

“Aku becandain Bapak, ‘pak kalo diundang sebagai penyanyi dateng (ketawa), tapi kalo cuman undangan nggak ah pak, ribet,” ujarnya.

Alasan yang paling bikin sewot warganet adalah saat Iis mengaku enggan ikut antre masuk ke gedung tempat resepsi digelar.

“Sebenarnya seru, saya kalo udah dateng undangan ngantri, apalagi Presiden banyak banget, jadi baru mikirin ngantrinya udah senewen,” katanya.

Sejak video wawancara itu beredar, Iis jadi buruan warganet. Akun Instagram pribadinya diserbu berbagai komentar pedas.

“Dateng ke solo biar tau solo kayak apa….katrok,” tulis salah satu warganet.

“Semoga ntar kalo mantu nggak ada yang ngomong ” kalo cuma undangan nggak ah “,” timpal yang lain.

“Orang itu kalo mau dihargai harus menghargai orang lain juga. Masih punya anak cewe, kalo banyak dari yang diundang nggak dateng kan kasihan. Karma never forget,” seru yang lain.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *