Terjerat Kasus Pemekorsaan, Personil  Backstreet Boys Ini Terancam Dipenjara

Nick tidak tinggal diam dengan tuduhan yang menyudutkan dan mencemarkan nama baiknya tersebut. Penyanyi ini membuat pernyataan melalui sebuah rilis.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kalian pasti tahu dong dengan boyband  Backstreet Boys? yang berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat.  Backstreet Boys terbentuk pada 20 April 1993. Grup ini beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J.

Dikutip dari TMZ, Nick Carter tersandung masalah hukum. Artis Melissa Schuman dikabarkan melaporkan Nick ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Melissa mengajukan gugatan terhadap Nick ke kepolisian Santa Monica, Rabu 7 Februari 2018.

Laporan artis tersebut atas Nick akan ditangani pihak kejahatan kepolisian Los Angeles.  Melissa menjelaskan ia diundang ke rumah Nick pada tahun 2002 lalu, dari situ

Nick memintanya untuk bercinta. Namun, mantan penyanyi ini menolaknya. Nick tidak terima dan marah. Ia pun hanya bisa pasrah. Ia mengaku kesal, marah dan trauma karena pelantun Show Me The Meaning ini merebut keperawanannya secara paksa.

Nick tidak tinggal diam dengan tuduhan yang menyudutkan dan mencemarkan nama baiknya tersebut. Penyanyi ini membuat pernyataan melalui sebuah rilis. Ia mengaku terkejut dengan tuduhan kejam yang dilontarkan Melissa.  “Saya syok dan sedih dengan tuduhan Melissa,” kata Nick.

Nick mengungkapkan bahwa ia selalu mendukung Melissa, baik secara pribadi maupun profesional.  “Ini pertama kalinya saya mendengar tentang tuduhan ini, hampir dua dekade. Ini sangat bertentangan dengan sifat saya dan semua hal yang saya sayangi dengan sengaja menyebabkan seseorang tidak nyaman atau terluka,” jelas Nick.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *