Ternyata Saat Digerebek Jennifer Dunn Nangis Bombay

Selain menangis histeris, Jedun duduk bersimpuh di hadapan seorang lelaki. Dengan nada lirih dia berkata, Aku salah Om, aku minta maaf Om, pukul aku, aku mohon, kasihani aku Om.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jennifer Dunn. (istimewa).

NgenetYuk.com – Hiburan. Di balik wajah santai dan senyum cengengesan yang ditunjukan saat gelar kasus penangkapan narkoba, Selasa kemarin, Jennifer Dunn alias Jeddun ternyata sempat menangis terisak isak, saat dibekuk aparat di rumahnya, kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, pada 31 Desember lalu.

Setidaknya itu yang tampak dalam tayangan Fokus Indosiar. Video tersebut kembali diunggah akun gosip lambe_turah pada Selasa (2/1/2018) malam. Selain menangis histeris, Jedun duduk bersimpuh di hadapan seorang lelaki. Dengan nada lirih dia berkata,”Aku salah Om, aku minta maaf Om, pukul aku, aku mohon, kasihani aku Om.”

Kemudian, terdengar suara seorang lelaki yang diduga salah satu petugas polisi. Dia mengatakan bahwa Jedun harus segera digelandang.

“Untuk pengembangan perkara, mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus bawa. Terimakasih atas perhatiannya,” ujarnya.

Ini merupakan kali ketiga Jedun terjerat kasus narkoba. Kali ini, barang bukti yang diamankan polisi berupa sabu seberat 0,6 gram.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *