Ternyata Sutradara Film Animasi Minions Orang Indonesia

Sang sutradara Minions merupakan putra novelis terkenal Indonesia, NH Dini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sang Sutradara Minions, Pierre Coffin (Minionation)

NgenetYuk! Info

siana – Rasanya banyak diantara kita yang tak asing lagu dengan film animasi Minions. Film yang dibintangi tiga minions (Bob, Stuart dan Kevin) dengan Scarlett Overkill, seorang penjahat perempuan yang memiliki misi menguasai dunia. 

Namun tahukan para pembaca NgenetYuk!, bila sutradara film Minions, yaitu: Pierre Coffin ternyata adalah anak kandung dari penulis terkenal asal Indonesia, NH Dini, seorang sastrawan terkenal di era tahun 80-an, yang mahsyur dengan judul novelnya Pada Sebuah Kapal.

BACA JUGA:

Ungkap Pembicaraan Freddy Budiman, Koordinator Kontras Dipolisikan TNI dan BNN

Astaga! Facebook Terancam Denda Rp 65,3 Triliun

Ada Tulisan Mirip Aksara Tiongkok di Stasiun Cawang?

Seperti dilansir banyakbaca, penulis bernama asli Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin (NH Dini) melahirkan Pierre Coffin karena perkawinannya dengan seorang diplomat Yfes Coffin di Jepang. Selain Coffin, beliau juga sempat melahirkan Marie-Claire Lintang.

Sungguh tidak disangka-sangka, ternyata pencipta karakter Minions yang melegenda asli keturunan Indonesia. Ibunya bukan orang asing bagi bangsa Indonesia karena dianggap membawa corak khas feminisme ke dalam sastra Indonesia.

Minions (Minionation)

Mungkin inilah bukti bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Meski hidupnya tidak bersama sang ibu sejak NH Dini dan Yves cerai, namun Pierre Coffin mampu terus berkarya. Kreativitasnya menuruni sang Ibu.

Kini, sutradara film animasi Minions Pierre Coffin makin melambung nama dan kiprahnya. Semoga saja ia tidak lupa pada sang Ibu dan Indonesia.

NH Dini, ibunda Pierre Coffin (youtube)

Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *