Tertekan Digugat Cerai, Gading Menangis di Pelukan Roy Marten

Tak tahan dengan suasana hati yang tertekan karena terancam kehilangan keluarga yang 5 tahun sudah dibangunnya itu, Gading pun menangis dipelukan sang ayah, aktor senior Roy Marten.  


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tak tahan, Gading pun rebahkan kepala ke pelukan sang ayah. (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Hantaman badai perceraian dalam biduk rumah tangga Gading Marten dan Gisell ternyata begitu membuat remuk redam Gading. Tak tahan dengan suasana hati yang tertekan karena terancam kehilangan keluarga yang 5 tahun sudah dibangunnya itu, Gading pun menangis dipelukan sang ayah, actor senior Roy Marten.

Ya, kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sangat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, rumah tangga yang mereka bangun selama 5 tahun tersebut dan terbilang adem ayem sepi dari gosip mendadak harus berujung pada perceraian. Hingga kini, berbagai spekulasi masih menjadi perdebatan tentang penyebab Gading dan Gisel bercerai.

Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun Instagram masing-masing, baik Gading dan Gisel sudah buka suara tentang kabar perceraian mereka. Tak hanya itu, para rekan artis hingga warganet pun ramai mendoakan agar Gading dan Gisel tak jadi bercerai. Bahkan, warganet juga prihatin pada nasib putri kecil Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten hingga tagar #SaveGempi menjadi trending di Twitter.

Kini berlalu sudah kemesraan nan manis itu (instagram)

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (22/11), penyanyi sekaligus dokter Tompi membagikan potret Gading bersama sang ayah, Roy Marten. Dalam foto tersebut, Gading terlihat menangis di pelukan Roy.

Ada tulisan menyentuh pula,  “Its OK my son, everything is gonna be alright… (Tenang saja anakku, semuanya akan baik-baik saja)” tulis Tompi di keterangan fotonya.

Tanpa makan waktu banyak, unggahan ini pun Langsung ramai mengundang komentar netter. Tidak sedikit netter yang mengaku sedih dan ikut menangis menyaksikan foto Gading bersama Roy ini.

“Pas bgt nih moment nya..pas @gadiiing lg butuh support..” tulis akun @juni***. “Mas @gadiiing yang sabar ya mas, tuhan g tidur kok mas, pasti bantu permasalahan serumit apapun. Jangan sedih mas demi gempi,” sambung akun @dhini***.

“Ini foto berbicara banget sumpah! Nangis loh aku :’(” komentar akun @ka***. “OMG dok… Kok bisa pas moment nya.. pelukan hangatnya ayah menguatkan kerisauan hati anaknya…” tambah akun @mutya***.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *