Tidur di Hotel, Ari Lasso Digerayangi Kuntilanak


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ari Lasso dan Raditya Dika (youtube)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Di balik gayanya yang asyik dan suaranya yang melengking, vokalis Ari Lasso ternyata menyimpan kengerian horror seram ketemu hantu yang sulit ia lupakan. Semua ia tuangkan dalam acara bincang bincang di Paranormal Experience di kanal youtobe milik Raditnya Dika.

Hal tersebut terjadi ketika Ari Lasso dan bandnya sedang melakukan tur keliling Indonesia dan berhenti di Padang Sidempuan.

Saat itu, Ari Lasso dan kru tiba di hotel menjelang pukul 3 pagi di sebuah hotel tua. Tidak hanya itu, dia pun mendapat kamar paling besar yang berada di belakang ruang resepsionis.

Sudah merasa curiga, Ari Lasso sempat merasa pindah kamar meski alasannya saat itu adalah keselamatan. Sayang, semua kamar lainnya sudah penuh.

Namun, tepat setelah dirinya tertidur sekitar pukul setengah lima, Ari Lasso tiba-tiba merasakan ada yang duduk di perutnya.

Dikatakan pula jika peristiwa itu terasa seperti mimpi. Meski begitu, Ari Lasso merasa aneh saat sosok itu tahu-tahu menyodorkan (maaf) payudara ke arah mukanya.

Sosok itu sendiri dikatakan berambut panjang, dan terus menempel serta menggerayangi meski Ari Lasso sudah berganti-ganti posisi.

Yang paling merinding, sosok itu sempat memeluknya erat dari belakang hingga Ari Lasso merasakan sensasi sesuatu menembus tubuhnya dari tulang belakang. Hiii!!

Anehnya, seluruh kejadian itu terjadi dalam waktu kurang dari 7 menit meski terasa sangat lama.

Insiden digerayangi kuntilanak ini tak berhenti sampai di sana. Pasalnya, begitu bangun, Ari Lasso mendapati barang-barang serta kopernya dalam kondisi berantakan di depan kamar.

Masih berpikir positif, Ari Lasso mengira jika itu adalah perbuatan krunya. Namun, ternyata ada hal menyeramkan lain di baliknya.

Usut punya usut, sang kru yang tadinya hendak membawakan koper juga melihat si kuntilanak yang sudah meniduri dan menggerayangi Ari Lasso itu sedang duduk di atas televisi. Tak heran, kru tersebut pun langsung kabur melihatnya.

Pada akhirnya, Ari Lasso dan krunya pun memutuskan untuk tidak menempati kamar hotel itu lagi dan lekas pergi ke kota selanjutnya setelah konser selesai.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *