Ugal-Ugalan’ Syahrini Rilis Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Syahrini (istimewa)

 

Ngenetyuk.com – Hiburan. Belum lama ini, Syahrini telah merilis video klip baru untuk lagu yang berjudul “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng”. Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube MD Pictures pada Sabtu (23/6). Rupanya, lagu tersebut dijadikan sebagai soundtrack film yang dibintangi Syahrini, “Bodyguard Ugal-Ugalan”.
Dalam video klip “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng”, Syahrini tampil penuh gaya

sembari menyanyikan lagu tersebut. Konsep video klip “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” pun penuh warna dengan editing yang unik. Lagu tersebut juga mengusung genre pop dengan tambahan instrumen terompet.
Kurang lengkap rasanya bila Syahrini tidak menambahkan jargon-jargon unik dalam lagunya. Dalam lirik lagu “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng”, Syahrini menonjolkan kalimat “Anda jangan julit”. Lagu tersebut rupanya diciptakan oleh musisi dan penyanyi kondang, Melly Goeslaw.

Video klip “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” pun mendapat respon positif dari para netter. Mereka menilai Syahrini terlihat semakin cantik dan “cetar” di video klip tersebut. Para netter juga mengaku tak sabar melihat film “Bodyguard Ugal-Ugalan”.

“Asliiii suka banget lagunya, semakin cetarrrrrr #andajanganjulid,” komentar seorang netter. “Lirik ‘bagai ratu angin aku berkeliling & aku tak kan melukai siapapun…anda jgn julid…anda jgn julid’ on poin kereeennn,” tambah netter lain.

“Bagus lagu sama video nya…. Kereeen,” tulis netter. “Beneran keren banget! Dari seluruh music video Teteh Syahrini, ini yang paling atraktif karena editan dan konsepnya asyik banget! Can’t wait for ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’!” seru lainnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *