Uniknya, Ammar Zoni dan Irish Bella Kompak Pasang Foto Prewedding ala Kakek Nenek

Ammar Zoni dan Irish Bella dalam 50 tahun mendatang saat keriput tak bisa ditolak.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ammar Zoni & Irish Bella (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pasangan calon pengantin, Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan foto prewedding yang menyentuh. Mereka berdandan menjadi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam 50 tahun mendatang saat keriput tak bisa ditolak.

Foto prewedding unik ini digarap oleh fotografer profesional, Diera Bachir yang biasa menangani sesi foto selebritas. Selanjutnya, foto ini diunggah oleh Ammar Zoni di akun Instagramnya @ammarzoni pada Sabtu, 13 April 2019. Ammar Zoni dalam posisi setengah duduk dan di sampingnya berdiri calon istrinya, Irish Bella yang memegang seikat bunga saling berdempetan kepala. Meski berdandan tua, wajah mereka tetap terlihat ganteng dan cantik.

“Aku bercita-cita menjadi seorang pria tua dengan istri yang sama tuanya tengah menertawakan lelucon lama dari seorang pemuda liar #aishlovestory,” tulis Ammar Zoni dalam keterangan fotonya. Unggahan itu disukai lebih dari 297 ribu disukai dan 2.300-an komentar.

Ammar Zoni & Irish Bella (instagram)

Irish Bella juga mengunggah foto serupa dengan pose duduk pada hari yang sama di akun Instagramnya, @_irishbella_. “Tua bersamaku, untuk masa terbaik kelak.” Irish Bella yang memiliki follower 8 juta, unggahan foto ini mendapatkan lebih dari 490 ribu disukai dan 2.900-an komentar. “Speechless ini mah,” tulis akun @dr.shindyputri_, kakak youtuber Ria Ricis.

Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikah pada 28 April 2019. Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni baru dekat setelah mereka menjadi pemeran utama sinetron Cinta Suci. Sebelum dengan Ammar Zoni, Irish Bella berhubungan dengan Giorgino Abraham. Adapun Ammar Zoni berpacaran dengan Ranty Maria. Mereka berpisah lantaran perbedaan keyakinan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *