Urin Anjing Bisa Obati Jerawat Batu? Wanita Ini Mencobanya

Lae yakin bahwa minum air urin anjing berdampak pada kulit wajahnya yang diyakininya menjadi lebih berseri. Tak tanggung-tanggung, ia juga menyebut cara ini bisa mencegahnya dari kanker.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lyn Lew saat meminumm urin anjing peliharaannya. (youtube)

Ngenetyuk.com – Infosiana. Frustasi dengan wajah yang banyak ditumbuhi jerawat, seorang wanita asal Amerika Serikat, Lyn Lew, nekat meminum urin anjing. Seperti yang beredar belakngan ini, sebuah video menjijikkan beredar di media sosial, menunjukkan seorang perempuan sedang meminum air urin anjingnya. Ia mengklaim bahwa kebiasaan ini berhasil menyembuhkan jerawatnya.

Lew yakin bahwa minum air urin anjing berdampak pada kulit wajahnya yang diyakininya menjadi lebih berseri. Tak tanggung-tanggung, ia juga menyebut cara ini bisa mencegahnya dari kanker.

“Banyak yang bertanya, bagaimana kulit saya selalu terlihat sehat, bagaimana riasan saya selalu terlihat sempurna, atau bagaimana kulit saya selalu cerah alami,” ujar Lew mengawali videonya.

Baca Juga
5 Tanda Jika Cewek Ini Serius Sayang dan Cinta Kepadamu
Bedakan Antara Cinta dan Nafsu, Perhatikan Hal Ini
Waspadai Momen Ini Bisa Menceritakan Mantan Kepada Kekasihmu

Perempuan itu kemudian memegang cangkir plastik di saat anjingnya buang air kecil. Setelah selesai, ia langsung menjilati air kencing anjing dalam cangkir tersebut.

“Dulu sebelum saya melakukan cara ini, saya sangat depresi dengan jerawat yang hampir menutupi wajah. Tapi semua berubah saat saya melakukannya untuk pertama kali,” tambah dia.

Lew mengklaim bahwa air urin anjing mengandung vitamin A, vitamin E, dan mengandung 10 gram kalsium. Klaim ini yang membuat Lew yakin bahwa air urin anjingnya bisa menyembuhkan jerawat dan mencegah kanker. Hmm.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *