Vanessa Angel Cuek Bebek Dicap Minor Mantan Camer

Vanessa menyebutkan jika yang terpenting baginya saat ini adalah caranya untuk tetap menjalani hidup. Terserah mau bilang apa.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Vanessa Merasa Sudah Move On. (instagram)

NgenetYuk.com – Hiburan. Kisruh antara Vanessa Angel dan Didi mahardika paska putus hubungan masih saja menjadi sorotan media sempat. Belakangan Vanes mendapat cibiran dan tanggapan buruk dari ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri. Vanessa yang nyaris menjadi menantunya dikabarkan dianggap seringkali menunjukkan perilaku kurang terpuji saat masih bersama Didi.

Mendapat komentar miring dari ibunda Didi Mahardika, Rachmawati Seokarnoputri pasca putus belum lama ini. Rachmawati menyebutkan jika Vanessa menunjukkan perilaku yang kurang baik saat menjalin kasih dengan putranya.

Dimintai tanggapan soal ini, Vanessa pun tidak peduli dengan komentar ibunda Didi tentang dirinya. Oh yaudah terserah aja mau ngomong apa, orang bisa nge-judge dan enggak tahu aku kayak gimana,” kata Vanessa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Vanessa menyebutkan jika yang terpenting baginya saat ini adalah caranya untuk tetap menjalani hidup. “Terserah aja mau bilang apa. Yang penting aku jalani hidup aku yang sekarang sudah bahagia, toh aku enggak makan duit dari dia. Jadi ya bodo amat,” sambungnya.

Lebih lanjut, artis cantik kelahiran 1991 itu mengaku cukup bebas pasca putus dari Didi beberapa waktu lalu. “Dibilang bebas kalau orang habis putus ya bebas. Karena single kan. Kalau dibilang bebas aku kan kerja juga, ada tanggung jawab sama keluarga, dibilang bebas ya enggak juga,” pungkas Vanessa.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *