Via Vallen Nonton Piala Dunia Dengan Harga Miliaran

Via menonton langsung pertandingan yang dimenangkan oleh Prancis dengan skor 4-2. Ia juga mengunggah beberapa momen ke akun Instagram pribadinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Nonton Piala Dunia 2018, Via pegang Prancis loh.

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pedangdut ternama, Via Valen baru saja menyaksikan final Piala Dunia antara Prancis dan Kroasia pada Minggu 15/7/2018. Via menonton langsung pertandingan yang dimenangkan oleh Prancis dengan skor 4-2 itu.

Ia juga mengunggah beberapa momen kegembiraannya saat menonton pertandingan final Piala Dunia 2018 ke akun Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah momen ketika Prancis menang dan Via pun berfoto bersama sejumlah suporter Prancis. Via memang sengaja ke Rusia untuk berlibur dan menyaksikan Piala Dunia 2018. Ia tidak sendirian, ia mengajak ayah tercinta.

Mengaku untuk pertama kalinya menyaksikan langsung piala dunia pedangdut asal Jawa Timur ini, ternyata mulanya mengaku kaget dengan harga tiket yang menyentuh angka Rp4 Miliar.

“Ini serius tiketnya harganya empat miliar? Via sendiri kaget banget. Kalau misalnya harga tiket segitu ngapain buat beli tiket,” kata Via Valen.

Baca Juga:
Headphone Berlapis Tisu , Via Vallen Dibilang Sombong
Foto Bareng Agnez, Via Vallen Diminta Duet Netizen
Dahsyat, Via Vallen Siap Jadi Bintang Piala Dunia 2018

Harga tiket empat miliar tersebut terhitung satu paket bukan hanya tiket saja. “Ternyata pas dicek lagi itu paketan. Jadi kita sudah enggak harus ngapa-ngapain. Kayak dari kita berangkat semua diurusin seperti hotel, tiket pesawat pulang pergi dan yang lainnya,” lanjut Via Valen.

Meski begitu, Via tetap akan berangkat ke Rusia dan menyaksikan pertandingan semi final dan final ajang pertandingan sepak bola terbesar tersebut.

Salah Kostum

Sayangnya dibalik kebanggan bisa mengajak keluarga nonton piala dunia di Rusia, Via Vallen juga banjir kritik dari netizen. Ia disanggap  salah kostum alias saltum saat menonton langsung final piala dunia 2018 Prancis Vs Kroasia di Luzhniki Stadium, Russia, kemarin.

 

Via Vallen dibilang salah kostum. (instagram).

Saltumnya via vallen disampaikan para hatersnya usai via vallen memposting dirinya berada di tribun penonton final piala dunia 2018 di Luzhiniki Stadium.

Via mempostingnya di akun instagram pribadinya @viavallen. Dalam foto itu via vallen kelihatan menggunakan gaun putih transparan.

Sejumlah warganet pun langsung menyampaikan bahwa via vallen cenderung kelihatan salah kostum. Salah satunya @princesslike2415 yang mengatakan kesalahan kostum via vallen.

@viavallen pun langsung menanggapinya ‘@princesslike2415 seharusnya memang pake jersey yaaaa tp yg pake baju kaya via gini banyak kok bahkan ada yg lebih sangar pake gaun full payet blink2 ala2 penyanyi dangdut jaman dulu bangeeetttt’.

Namun akun lannya masih terus mengejek urusan kostum itu. @triambar24_ menulis ‘Bajunya kek semrawut bet dah’.

Bukan hanya baju, ada pula yang menyambungkan kemampuan via vallen pergi menonton piala dunia 2018 lantaran membuat heboh dengan simic, bintang sepakbola Indonesia asal klub Persija Jakarta.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *