Video Ciumannya dengan Nadine Woworuntu Beredar, Verrel Langsung Ngaku Dosa Pada Orang Tua

Dari pengakuan Verrel, video itu direkam saat tengah bermain permainan truth or dare, dan ciuman menjadi hukumannya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Verrel Bramasta (detikhot)

NgenetYuk.com. – Hiburan. Kalau ada salah satu artis yang tengah merinding akibat heboh kabar syur video ciumannya beredar di dunia maya, dialah artis Verrel Bramasta orangnya. Hmm… mengetahui video ciumannya dengan Nadine Emmanuella Woworuntu beredar di dunia maya, putra sulung Venna Melinda ini  langsung mengadu ke ayahnya, Ivan Fadilla.

Sebagai ayah, Ivan sendiri belum melihat langsung video anaknya yang menghebohkan jagad maya. Namun dari pengakuan anaknya, video itu direkam saat tengah bermain permainan truth or dare, dan ciuman menjadi hukumannya.

“Dia cerita belum lama. Ini gini lho pah, ini gini-gini. Oh begitu kubilang, kalau bagi saya sih nggak ada masalah. Maksudnya anak laki yang penting kamu nggak aneh-aneh saya bilang,” ujar Ivan Fadilla, melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari Tabloid Bintang, kemarin.

Ini video syur antara Verrel dan putri Ruth Shanaya itu. (instagram).

Ivan pun bertanya-tanya tentang siapa yang mengunggah video tersebut. Sementara dirinya mengaku belum menontonnya karena gaptek (gagap teknologi) soal media sosial.

“Masalah yang naik ini, saya belum lihat videonya, saya kan gaptek ya. Jadi agak nggak ngerti kalau yang sosmed gitu,” ujarnya.

Berbagai reaksi netizen turut mengomentari video ciuman mesra Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Woworuntu. Bahkan tak sedikit yang terkejut melihat kelakuan Verrell di dalam video tersebut.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *