VietJet Luncurkan Kalender Syur Pramugarinya

Demi meningkatkan jumlah pelanggan dengan merilis kalender 2018 berisikan foto-foto model wanita berbikini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kalender VietJet (yomyomf.com).

NgenetYuk.com – Infosiana. Maskapai Vietnam Vietnam, VietJet Aviation VJC telah meluncurkan kampanye kontraversi demi meningkatkan jumlah pelanggan dengan merilis kalender 2018 berisikan foto-foto model wanita berbikini.

Manajemen VietJet merilis kalender 2018 pada hari Kamis, 28 Desember 2017. Namun taktik pemasaran yang menampilkan model wanita berpakaian minim itu, malah menuai kritik khususnya dari kalangan konservatif di Asia Tenggara.

Kalender VietJet (yomyomf.com).

Publikasi kalender 2018 muncul karena ada debat yang berkembang di industri penerbangan global tentang pelecehan seksual dan serangan terbang penumpang dan karyawan.

“Kami tidak kecewa saat orang mengasosiasikan kami dengan gambar bikini. Jika itu membuat orang senang dan bahagia, maka kita akan bahagia, “kata Luu Duc Khanh, Managing Director VietJet seperti dikutip dari Reuters.

Kalender VietJet membawa badai online di Vietnam dengan beberapa orang mengkritik dan pihak lain membela kampanye maskapai itu. Kalender 2018 dan video pemotretan YouTube bahkan telah dilihat lebih dari 910.000 kali sejak pertama kali muncul pada akhir bulan lalu.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *