Waduh, Saking Bencinya Wajah Presiden Donald Trump Digambari Kodok

Dengan daya kreatifnya, Mitchell benar-benar menggambarkannya bagian dagu Presiden Donald Trump dengan kodok,berbagai pose. Alamak!!!


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dagu Donald Trump digambari katak. (twitter)

NgenetYuk.com, Dunia. Kebencian pada suatu sosok seringkali memunculkan sisi kreatif seseorang. Seperti pada sosok Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, misalnya, begitu banyak terlintas dalam pikiran Anda saat melihat presiden nyentrik itu.

Namun satu hal yang mungkin tidak Anda pikirkan adalah seberapa besar dagunya menyerupai katak. Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar-gambar lucu ini, seniman Austin, Texas Mike Mitchell ini. Ia memikirkan bagaimana cara menyampaikan pandangan sarkasmenya pada Trump lewat media sosial.

Dengan daya kreatifnya, Mitchell melangkah lebih jauh dan benar-benar menggambarkannya! Dan begitu Anda melihatnya, Anda tidak akan pernah bisa mengetahuinya.
“BREAKING: Trump memperkenalkan kita kepada anggota kabinet terbarunya, sebuah kodok yang dilukis di wajahnya,” tweet Mike bersama dengan tiga gambar yang menampilkan presiden dengan amfibi hijau yang menempel di wajahnya.

BACA JUGA

Tweet ini telah berbagi lebih dari 13 kali dan disukai oleh lebih dari 30 ribu orang, dan ini juga mengilhami orang lain untuk bergabung menikmati gayanya meledek Trump. Penasaran? Yuk simak foto fotonya yang diunggah Micthell di mikrobloging twitternya.

Trump Bingung, Kodoknya Juga Bingung

Tak kalah jahil, ekpresi Trump yang tengah bingung memelas juga jadi sasaran sang seniman, untuk menambahkan gambar kodok di wajahnya.

Kodoknya Ada Juga Saat Trump Tampil Maksimal

Tak cuma dalam keadaan bingung saat Trump tampil menawan pun tetap digambari kodok.

Dagu Kodok Trump di Majalah TIME

Dalam foto itu hanya tampak bagian wajah Trump, tepatnya mulut dan hidung, yang seolah-olah menjadi headline majalah ternama TIME.  Lagi-lagi, gambar kodok juga ikut muncul dalam foto itu.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *