Walau Punya 3 Anak, Soal Hangout Nia Ramadhani Oke Saja

Meski memiliki 3 anak, istri Ardie Bakrie itu masih sering hangout. Mulai dari arisan bareng geng sosialita hingga dugem di kelab malam kerap dilakukan Nia.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nia Ramadhani & keluarga. (tribunjabar).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Nia Ramadhani memang memutuskan untuk tak lagi berkecimpung di dunia keartisan. Dirinya lebih memilih mengabdi kepada suami dengan mengurus anak. Apalagi, saat ini Nia Ramadhani sudah memiliki 3 anak.

Meski memiliki 3 anak, istri Ardie Bakrie itu masih sering hangout. Mulai dari arisan bareng geng sosialita hingga dugem di kelab malam kerap dilakukan Nia. Lalu bagaimana dengan suaminya?

“Ya bagi waktunya saja sih. Aku pergi itu selalu malam jadi anak-anak sudah tidur jam 8 kan. Kalau banyak yang nanya kok masih bisa jalan-jalan, ya jangan ribet deh, orang suami gue juga nggak masalah. Intinya kan izin suami, kalau dia nggak masalah ya sudah,” ujar Nia Ramadhani ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (2/2/2018).

Meski diberi kebebasan untuk keluar malam, namun Nia Ramadhani mengaku tetap mengutamakan keluarganya. Nia Ramadhani mengaku tak lupa membahagiakan pasangan dengan merawat diri. Tak mau pelakor mengganggu, Nia Ramadhani harus pintar-pintar melayani.

“Suami nggak pernah nuntut apa-apa tapi aku tahu diri saja. Aku penginnya kelihatan bagus daripada dia enek lihat aku kan, gendut-gendut jelek gitu entar dia gimana lagi. Karena di luaran sana kan banyak yang bagus-bagus, jadi kita tahu diri saja. Kita perilaku harus baik, menyenangkan suami. Itu kan tugas istri,” tutup Nia Ramadhani.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *