Walau Syok Kehilangan Janin, Maris Nasution Tetap Ingin Move On

Kau sangat mencintai dua gadis kecil kita dan hatiku hancur melihatmu terluka


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Marisa dan suami, Eggise. (instagram).

Ngenetyuk.docm – Hiburan. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah yang tengah dialami artis cantik, Marisa nasution.  Dalam sebuah unggahan di instagramnya, Marissa Nasution mengungkapkan kesedihan dan rasa patah hatinya. Marissa Nasution mengungkapkan bahwa salah satu dari anak kembar yang tengah dikandungnya dinyatakan meninggal dunia.

“Pada 7 Februari 2018 jantung Moana, putri kami, berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin,” tulis Marissa, Selasa, 13 Februari 2018.

Unggahan tersebut membuat banyak orang berduka, termasuk teman-teman Marissa Nasution sesama artis, seperti Rianti Cartwright, Titi Kamal dan Rossa. Mereka mengirimkan doa dan menyemangati Marissa Nasution dan suami yang tengah berduka.

“Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan berduka, tapi di saat yang bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Mama dan kakak sudah pulih, saat ini berada di Singapura. Saat ini kami berharap bisa mendapat doa dari kalian untuk bayi Moana kami,” tulisnya.

“Praying for you and yours darling,” tulis Rianti Cartwright. “I pray for both of u dear,” tulis Rossa. “Marissa @marissain stay srongggg,” komentar Titi Kamal di unggahan Marissa Nasution tersebut.

Marissa Nasution bukan satu-satunya yang berduka atas meninggalnya salah satu bayi kembar yang dikandungnya. Suami Marissa, Benedikt Brueggemann, juga sangat syok dan hingga kini masih berduka.

Marissa lantas memberikan dukungan pada Benedikt alias Eggsie. Ia memamerkan foto romantisnya bersama Eggsie.

Dalam foto itu, Eggsie tersenyum dan mencium pundak Marissa. Host acara gosip itu mengungkap rasa sayang pada sang suami.

“Beberapa hari terakhir ini tidak mudah bagi kita, tapi dalam kesedihan kita bersama, aku benar-benar telah melihat dirimu dan betapa kau telah menjadi ayah yang luar biasa,” tulis Marissa. “Kau sangat mencintai dua gadis kecil kita dan hatiku hancur melihatmu terluka, tapi aku tak putus bersyukur atas cinta tanpa pamrihmu, untukku dan bayi kembar kita.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *