Woow, Goody Bag Pernikahan Pangeran Harry Digadaikan Rp1 M

Salah satu tas suvenir berbahan kanvas, dihiasi dengan inisial pengantin, telah ditawar sebesar £50.000 ($67.100 US atau sekitar Rp 949 Juta dengan kurs Rp 14.139 per $ US) di situs lelang eBay, penawaran ini masih berlaku hingga dua hari mendatang.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Cerita pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya belum usai. Kali ini tengah ramai soal goody bag dari resepsi agung mereka. Salah satu tas suvenir berbahan kanvas, dihiasi dengan inisial pengantin, telah ditawar sebesar £50.000 ($67.100 US atau sekitar Rp 949 Juta dengan kurs Rp 14.139 per $ US) di situs lelang eBay, penawaran ini masih berlaku hingga dua hari mendatang.

Tas itu berisi buklet marriage order, cokelat berbentuk koin untuk memperingati hari itu, botol air berlabel pernikahan, magnet pernikahan kerajaan dan shortbread, dibuat khusus untuk hari pernikahan Sabtu lalu.

Beberapa tas yang diberikan kepada 2.640 masyarakat yang cukup beruntung untuk diundang ke dalam wilayah Kastil Windsor ditawar seharga ribuan pound dalam beberapa jam setelah dijual online.

Salah satu vendor menggambarkan barang itu sebagai “sepotong sejarah dan memorabilia Pernikahan Kerajaan yang diberikan untuk merayakan hari yang sangat istimewa”.

Di antara undangan terdiri atas anggota kerajaan dan selebritas papan atas terdapat pula 1.200 anggota masyarakat Inggris, 200 anggota yayasan yang didukung oleh Harry – Meghan, 610 orang dari komunitas lokal Windsor, sekitar 100 siswa dari sekolah terdekat dan 530 staf kerajaan, demikian AFP.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *