Wuidih. Tyson Siap Berkebun ganja


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Mike Tyson (indosport)

NgenetYuk.com – Infosiana. Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, memulai usaha baru. Lelaki yang dijuluki ‘Iron Man’ ini sedang membuka Taman Ganja di wilayah California, Amerika Serikat. Langkah ini dilakukan menyusul keputusan pemerintah negara bagian California yang melegalkan penjualan ganja untuk kesenangan mulai 1 Januari 2018.

California menjadi negara bagian keenam di Amerika Serikat yang melakukan hal itu setelah setelah Colorado, Washington, Oregon, Alaska dan Nevada.

Kondisi ini yang membuat Tyson dan warga California bisa menjual ganja secara bebas namun tetap menggunakan izin.

Negara bagian California sebenarnya sudah melegalkan penggunaan ganja sejak 1996 silam, namun hanya untuk kebutuhan medis. Tetapi, terhitung sejak Januari 2018 pemerintah negara bagian California melegalkan penjualan ganja untuk kebutuhan bersenang-senang.

 

Mike Tyson (google)

Dilansir dari USA Today, pria berusia 51 tahun ini bekerja sama dengan dua rekan bisnisnya, Robert Hickman dan Jake Strommen. Ladang Ganja milik mereka seluas 40 hektar dan mulai dibangun pada 20 Desember 2017 lalu.

Separuh dari luas area Tyson Ranch yang terletak di Death Valley 110 mil ke arah utara dari Los Angeles akan digunakan untuk kebun yang menghasilkan tanaman ganja berkualitas tinggi.

Mereka akan melibatkan para petani profesional. Dalam kawasan itu, petani diberi kesempatan untuk menggunakan teknologi baru dalam mengembangkan manfaat medis dari ganja.

Tyson Ranch tidak hanya akan menjual ganja, tapi juga memberikan edukasi mengenai ganja. Selain itu ada sekolah untuk menanam ganja yang benar melalui Tyson Cultivation School.

Peresmian ground breaking Tyson Ranch dilakukan Tyson bersama Walikota California, Jennifer Wood.

“Kami membawa industri ganja ini ke kota ini, dan kalian seperti melahirkan kembali kota ini. Kami sekarang punya industri yang bisa membantu ganja medis untuk orang-orang yang membutuhkan, membuka lapangan kerja, dan membantu orang-orang di kota ini,” ujar Wood dalam kata sambutannya.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *