Yon Koeswoyo Sudah Firasat Tentang Kepergiannya

Bapak bilang, ‘Ngapain nyuruh ke rumah sakit? Biarin orang bapak udah mau meninggal, lanjut Gerry.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Yon Koeswoyo (KoesplatorFabsBams)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Sebagaimana dituturkan oleh sang anak, Gerry Koeswoyo, mendiang memang sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. Berita yang beredar, Yon memang sudah sakit sejak dua tahun terakhir sehingga diharuskan bolak-balik rumah sakit.

Namun belakangan, Yon memilih untuk pulang dan dirawat di rumah. Keluarga pun terpaksa memenuhi permintaan mendiang walaupun saat itu kondisinya belum benar-benar pulih. Selain itu, menurut Gerry, Yon juga mengucapkan kata-kata yang cukup mengejutkan.

“Memang beliau sakit komplikasi, sudah dirawat selama dua hari. Tapi beliau memaksa pulang, maunya di rumah saja. Begitu pulang, tiga hari kemudian malamnya napasnya tersengal-sengal,” ucap Gery di rumah duka, Jumat (5/1/2018).

“Bapak bilang, ‘Ngapain nyuruh ke rumah sakit? Biarin orang bapak udah mau meninggal’,” lanjut Gerry. Hal ini pun dianggap sebagai salah satu firasat yang dirasakan Yon sebelum meninggal.

Yon Koeswoyo sendiri selama ini memang dikenal sebagai salah satu musisi yang sangat berdedikasi. Dipengaruhi oleh The Beatles, dia dan saudara-saudaranya berhasil menciptakan musik yang legendaris lewat Koes Bersaudara.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *