Zaman Internet, Dukun Ini Jual Kuntilanak Secara Online

Adalah netizen Achyar Yuliantoro yang memposting jual kuntilanak via grup ‎INFO WONG SOLO


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Astaga – Zaman e-commerce ternyata juga diikuti dengan penjualan benda atau barang aneh di dunia maya. Bila beberapa waktu lalu, orang marak menjual keris bertuah, baju jimat, buluh perindu, juga jengglot yang fenomenal, kini adalagi yang super gila dan sensasional, yaitu jual beli kuntilanak secara online. Bukan hanya sosoknya, namun rambut kuntilanak yang fenomenal ditawarkan dengan sejumlah rupiah.

Adalah netizen Achyar Yuliantoro yang memposting jual kuntilanak via grup ‎INFO WONG SOLO pada Rabu, 27 Juli 2016. Yuk diintip kegunaanya makhluk yang sebenarnya kasat mata ini…hihihihihi.

“Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi: pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun. Sehelai rambut @700rb. No php. Cp : Inbox.”ujar Achyar dengan percaya diri menawarkan dagangan barang ghaib ini layaknya lapak online sungguhan. 

Memang, konon kabarnya rambut kuntilanak itu memiliki khasiat bermacam-macam. Dari mitos mengenai rambut kuntilanak, masyarakat pun disebut-sebut masih ada yang mencari rambut kuntilanak. Bahkan sejumlah cerita rakyat di daerah penjuru Indonesia, masih banyak orang-orang yang percaya dan mencari rambut kuntilanak.

Merasa janggal pada sesnasi jual beli kuntilanak di dunia maya, jelas saja membuat  gaduh para netizen. Setidaknya sejak diunggah sudah lebih dari dua ribu netizen lho yang menanggapinya. Beragam tanggapan netizen mengenai tawaran luar biasa ini baik yang merasa takut, satir atau bahkan serius bin dua rius. “yo ndang di tuku rambute ben dadi botak kuntilanake,“ ujar  Gorbex Bebex.

Akun Rohmat Rizal Setiawan menilai bahwa itu hanyalah sebuah make up saja. “paling kuwi wong cosplay,“ terka Rohmat.

Akun Raf merasa jijik dan tidak berani menatap foto tersebut. “cocote, rupane! mambengi nganti rawani ndelok aku! saking gilo ne!,” terang raf.

Sementara itu akun Gondang Gandung Gandung mencoba mempertanyakan kenapa mesti dijual kalau bisa membuat kaya. “Kalo bisa buat kaya kenapa tak di gunakan sendiri…..kenapa cuma di jual dgn harga murah….dasar koclok…,” ungkapnya.

Akun Celo As menilai bahwa itu bisa jadi merupakan penipuan. “Tipu tipu ,,,,,modus iku,,,,tdk semua orang bisa leat kintil anak gak gampang melihatnya, clu rang pinter bener gak pasang iklan di fb , rumahnya di pelosok pun ,di gunung pun tampa iklan fb udah banyak yg kerumahnya ,wwwwkkkk……wwkkk……,” tulisnya.

BACA JUGA:

Biksu Gadungan Nyasar di Pantai Kuta Bali

Heboh Ramalan Kiamat 29 Juli 2016, Ternyata Isapan Jempol

Begal Cantik Bekasi dan 7 Penjahat Cantik di Dunia

Desa Ini Dihuni Wanita Cantik Saja. Laki-Laki, No Way!


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *