7 Orang Berpengaruh dan Menu Sarapannya Sehari-hari

7 orang berpengaruh di dunia ini selalu melakukan sarapan sebelum melakukan aktivitas. Siapa saja mereka dan apa saja menu sarapan mereka? Kamu bisa simak dan ikuti, siapa tahu kamu bisa sesukses mereka.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1.Presiden Jokowi

Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo sela

lu menyantap semangkuk bubur kacang hijau di pagi hari sebelum melakukan aktivitasnya yang sangat padat (sumber : istimewa)

NgenetYuk! Inspirasi – Setiap orang harus memulai hari mereka dengan cukup energi sebagai modal untuk melakukan aktivitas, dimana pagi hari adalah st

art awal. Energi yang kita butuhkan tentunya berasal dari makanan apalagi setelah berjam-jam tidak ada asupan sama sekali. Oleh karena itu sarapan pagi juga harus dengan menu sarapan sehat, seperti: Telur, ikan, ayam, nasi, roti, sereal atau oatmeal, dan buah-buahan. Nah, NgenetYuk! secara khusus me

nampilkan menu sarapan 7 orang berpengaruh di dunia. 

Presiden Jokowi ternyata paling sering sarapan bubur kacang hijau. Pilihan Jokowi tersebut tak salah, karena kandungan nutrisi yang terdapat dalam kacang hijau emang super lengkap. Dari mulai vitamin, protein, fosfor, kalsium, lemak, d

an serat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Beberapa khasiat kacang hijau adalah bagus untuk kesehatan mata, kolesterol, melancarkan aliran darah, menyehatkan gigi dan tulang, serta masih banyak lagi yang lainnya. Tak itu saja, kacang hijau juga bisa jadi suplemen untuk mencerdaskan otak.

2.Margaret Thatcher

Margaret Thatcher
Mendiang Margaret Thatcher sarapan jeruk bali dan secangkir kopi saja di pagi hari. Jeruk Bali mengandung mineral, vitamin, flavonoid, dan antioksidan yang tinggi (sumber : bbc)

Mantan Perdana Menteri Inggris, Margaret Thatcher memang tidak pernah kerepotan dalam memilih menu sarapannya. Menurut media The Sun, Margaret memilih untuk sarapan jeruk bali dan secangkir kopi saja di pagi hari. Jeruk Bali mengandung mineral, vitamin, flavonoid, dan antioksidan yang tinggi (ada pektin dan likopen). Untuk diketahui, likopen pada jeruk bali setara dengan 2 kali betakaroten dan 10 kali vitamin E, luar biasa! Likopen ini bermanfaat untuk mencegah kolesterol jahat. Buahnya bisa dimakan langsung bisa juga dijus.

3.Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg
Sebagai vegetarian, Soal makanan sendiri, Mark Zuckerberg merupakan orang yang sangat sederhana, karena ia selalu ingat bahwa di belahan dunia lain masih banyak yang kesulitan makan. (sumber : istimewa)

Setelah menjadi seorang vegetarian, CEO Facebook, Mark Zuckerberg, memilih menu sarapan paginya apa saja asal itu tidak berbahan dasar daging. Soal makanan sendiri, Mark merupakan orang yang sangat sederhana, karena ia selalu ingat bahwa di belahan dunia lain masih banyak yang kesulitan makan.

4.Jack Dorsey

Jack Dorsey
CEO Twitter, Jack Dorsey, sering menyantap sebutir telur disaat sarapan pagi. Sebutir telur seperti diketahui memang mengandung setidaknya 70 kalori yang berisi sekitar 6 gram protein, 5 gram lemak, dan 186 miligram kolesterol. (sumber : istimewa)

CEO Twitter, Jack Dorsey, sering menyantap sebutir telur disaat sarapan pagi. Sebutir telur seperti diketahui memang mengandung setidaknya 70 kalori yang berisi sekitar 6 gram protein, 5 gram lemak, dan 186 miligram kolesterol. Menu sarapan yang mengandung telur merupakan diet dengan protein berkualitas yang dapat meningkatkan rasa kenyang. Telur juga dapat meningkatkan kekuatan otak, menjaga kesehatan jantung, menjadikanmu awet muda.

5.Justin Timberlake

Justin Timberlake
Penyanyi Justin Timberlake senang dengan sarapan telur oran arik. Setelah sarapan Justin lalu berolahraga dan usai olahraga, sarapan lagi. (sumber : istimewa)

Penyanyi Justin Timberlake pernah memaparkan rahasia menu sarapannya pada Bon Appetit. Katanya, dia suka sarapan dengan waffles with flax, almond butter dan telur orak-arik. Setelah makan menu sarapan itu, Justin biasanya olahraga pagi dulu. Setelah olahraga dia makan lagi. Mungkin biar energinya makin besar ya buat menjalani hari-harinya sebagai artis yang super sibuk!

6.Steve Jobs

Steve Jobs
Steve Jobs adalah pengusaha sukses yang gemar menyantap buah buahan, termasuk apel adalah buah kegemarannya (sumber : istimewa)

Kebiasaan Steve Jobs cukup unik nih sobat NgenetYUk!, dia akan memakan menu sarapan yang sama selama satu minggu. Misalnya dalam minggu pertama bulan ini dia makan wortel saja tanpa ada menu makanan lain, sementara minggu depannya dia makan apel selama satu minggu penuh juga. Dalam buku Biography of Jobs, diungkap bahwa dia memang benar-benar menggemari apel dan juga buah lainnya.

7.Charles Darwin

Charles Darwin
Ilmuwan Charles Darwin biasa sarapan hewan apapun yang dia temui di hadapannya. Ini menandakan sang ilmuwan selalu mensyukuri apa yang didapatnya (sumber : istimewa)

Ilmuwan Charles Darwin biasa sarapan hewan apapun yang dia temui, entah itu iguana, burung hantu, atau apapun. Dia “membunuh” hewan itu sendiri kemudian memasaknya. Ish serem juga ya, nggak usah dibayangin atau diikutin deh sebaiknya! Kita ambil pelajarannya aja bahwa apapun yang ada di depan kita harus disyukuri.

Nah bagaiamana setelah membaca artikel 7 Orang Berpengaruh dan Menu Sarapannya Sehari hari ini. Apakah sobat NgenetYuk! tertarik untuk mengikutinya?


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *