Anak Uus dan Anak Selebriti Lain yang Dihina Netizen

Komika Uus meradang. Anaknya yang baru saja terlahir dari rahim istrinya Kartika, sudah dihina oleh Netizen mirip alien.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Komika Uus sedang dibuat geram dengan netizen yang menghina putranya, Eichiro D Luck

y Namberwan Wijaksana. Bayi laki-laki yang merupakan hasil pernikahannya dengan istirnya, Kartika dihina oleh netizen dengan kata-kata yang tidak pantas. (sumber : instagram)

NgenetYuk! Hiburan – Belum lama ini, Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan nama Uus, sedang dibuat geram dengan netizen yang menghina putranya, Eichiro D Lucky Namberwan Wijaksana. Mengapa tidak, bayi laki-laki yang merupakan hasil pernikahannya dengan istirnya, Kartika dihina oleh netizen dengan kata-kata yang tidak pantas.

Tak tanggung, netizen menyebutnya mirip dengan wajah alien. Penghunaan itu dilakukan dalam postingan foto di akun Instagram Uus. Tampak dalam foto tersebut, Eichiro sedang bergaya dengan baju kuning, kacamata hitam dan kamera di sampingnya.

Ia terlihat lucu dan menggemaskan dengan warna alas tidurnya yang kontras dengan pakaiannya.

“Eichiro-kun. Sugoi!!! Pesawat yang kenceng itu kan???? Itu mah sukhoi~~~ #keluargatireksederhana,” ujarnya baru sejam yang lalu.

Hingga berita ini dibuat, foto itu telah disukai sebanyak 15 ribuan orang dan dikomentari ratusan netizen. Salah satu Netizen dengan akun @idodolliped_319 menjadi pusat perhatian karena dengan terang terangan menyebut jika anak daus seperti alien. Spontan saja akun tersebut secara bergelombang di bully oleh netizen lain.

Kasus yang dialami Uus rupanya juga pernah menimpa selebriti lain. Sebut saja Chef cantik Farah Quinn. Farah pernah sangat murka karena netizen melakukan penghinaan terhadap putranya yang bernama Armand Fauzan Quinn.

Chef cantik Farah Quinn juga pernah sangat murka karena netizen melakukan penghinaan terhadap putranya yang bernama Armand Fauzan Quinn. (sumber : istimewa)

Semua bermula ketika Farah Quinn mengunggah foto lucu anaknya di akun Instagram miliknya. Berbagai tanggapan pun datang dari para netizen. Namun dari banyaknya komentar yang ada, chef 35 tahun itu benar-benar murka dengan apa yang dilakukan oleh akun @risa_chattyn.

Akun yang kini sudah tidak aktif itu memberikan satu komentar yang terlewat parah. Risa Chattyn mengejek wajah Armand Quinn dengan kata-kata yang sangat tak pantas yaitu mirip dengan siluman kerbau.

“Idungnya seperti siluman kerbau lebar banget! Kayak pisang yang digeprek, jadi lebar dan meleber ke samping. Nama lengkapnya Arman gumoong si siluman kerbau,” komentar dari Risa Chattyn.

Komentar tak pantas ini tentu saja ditanggapi dengan sinis oleh Farah Quinn. Aktris kelahiran Bandung tersebut seolah tak percaya hal itu bisa terjadi.

Selain anak Uus dan Farah Quinn, anak Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina juga pernah dihina netizen dengan sebutan nama seekor binatang.

Deddy Corbuzier langsung membalas hinaan terhadap anaknya. Ia menjelaskan Azka memang di didik untuk tidak berkata kasar pada siapapun, termasuk pada teman-temannya sendiri. (sumber : istimewa)

Kejadian yang terjadi Juli 2016 lalu itu, membuat Deddy langsung membalas hinaan tersebut. Ia menjelaskan Azkamemang dididik untuk tidak berkata kasar pada siapapun, termasuk pada teman-temannya sendiri.

“Azka memang tidak pernah diajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka diajari tuk tarung satu lawan satu.. laki tanding kalau sebanding,” komentar Deddy.” Untung ini anak masih kecil… kalau udah dewasa… 3 hari saya ciduk,” tegas Deddy seperti dikutip liputan6.


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *