Angelina Jolie – Brad Pitt dan 5 Pasangan Seleb yang Main Film Bareng Lalu Cerai

Angelina Jolie secara resmi telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Brad Pitt pada Senin (19/9). Jika Perceraian disahkan, mereka menambah daftar pasangan seleb yang main film bareng kemudian bercerai. Ironis!


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Angelina Jolie dan Brad Pitt pertama kali dipertemukan dalam film Mr. & Mrs. Smith.

Jolie dan Pitt terjerat cinta lokasi alias cinlok di film tersebut hingga kemudian memutuskan untuk hidup bersama dan menikah. Sayangnya kebersamaan itu akan segera berakhir setelah Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai. (sumber : instagram)

NgenetYuk! Hiburan – Publik dibuat terkej

ut dengan berita rencana perceraian antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt, menyusul Jolie telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Pitt pada hari Senin (19/9) yang lalu. Jolie menggugat cerai Pitt dengan alasan sangat klise yaitu perbedaan di antara dirinya dan Pitt sudah tak bisa disatukan lagi.

Terlepas benar atau tidak alasan Jolie menggugat cerai Pitt dengan alasan itu, setidaknya di luaran berhembus sejumlah rumors. Salah satunya seperti dikutip kompas, hadirnya aktris asal Perancis yaitu Marion Cotillard yang disebut sebut sebagai orang ketiga di antara mereka.

Jolie m

enggugat cerai setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan Cotillard. Sebagai informasi, Pitt dan Cotillard beradu akting dalam film Allied, sebuah film berlatar belakang Perang Dunia II. Trailer film itu dirilis bersamaan dengan tersiarnya kabar perceraian Jolie-Pitt.

“Jolie memasang ‘mat

a-mata’ di lokasi film Allied karena ia merasa suaminya berselingkuh dengan aktris tersebut. Ternyata benar. Itulah pemicunya,” kata sebuah sumber. Namun tudingan itu langsung dibantah pihak Cotillard. Aktris itu masih berbahagia dengan pasangan hidupnya, aktor dan sutradara Perancis, Guillaume Canet.

Sementara itu Pitt yang akhirnya mau juga buka mulut terkait gugatan cerai sang istri mengatakan, bahwa ia sedih dan ia pun meminta agar privasi anak anak dari pernikahannya dengan Jolie dihormati.

“Saya sangat sedih… tapi yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan anak-anak kami. Saya meminta dengan sangat agar privasi mereka dihormati dalam situasi yang sangat sulit ini,” tambah Pitt.,” kata Pitt kepada majalah People.

Angelina Jolie dan Brad Pitt pertama kali dipertemukan dalam sebuah film garapan sutradara Doug Liman, Mr. & Mrs. Smith (2005). Film pencetak box office tersebut mengisahkan tentang suami istri yang bekerja sebagai pembunuh bayaran, hingga suatu ketika tempat mereka bekerja mengharuskan Jane (Angeline Jolie) dan John (Brad Pitt) untuk saling bunuh.

Jolie dan Pitt terjerat cinta lokasi alias cinlok di film tersebut hingga kemudian memutuskan untuk hidup bersama dan menikah. Sayangnya kebersamaan itu akan segera berakhir setelah Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai beberapa hari lalu. 

Jolie dan Pitt bukan satu satunya pasangan seleb yang main film bareng kemudian bercerai, sebab berdasarkan data yang ada, setidaknya ada pasangan lain yang nasibnya serupa dengan mereka. Berikut ini NgenetYuk! menampilkan 5 Pasangan Seleb Yang Main Film Bareng Kemudian Cerai.

2.1. Ryan Phillippe dan Reese Witherspoon

1. Ryan Phillippe dan Reese Witherspoon
Film Cruel Intentions tersebut benar-benar menyuguhkan bagaimana kemesraan pasangan suami istri yang begitu nyata. Keduanya sama-sama menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Namun seperti kebanyakan pernikahan di Hollywood, mereka akhirnya bercerai setelah delapan tahun menikah. (sumber : news.com.au)

Ryan Phillippe dan Reese Witherspoon adalah sepasang selebriti yang bermain di film berjudul Cruel Intentions. Saat film tersebut dirilis di bioskop, pasangan ini baru akan dikarunia seorang anak. Kedua terlibat dama syuting film itu meski Reese sendiri dalam keadaan hamil.

Film Cruel Intentions tersebut benar-benar menyuguhkan bagaimana kemesraan pasangan suami istri yang begitu nyata. Keduanya sama-sama menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Namun seperti kebanyakan pernikahan di Hollywood, mereka akhirnya bercerai setelah delapan tahun dan memiliki dua orang anak.

3.2. Tom Cruise dan Nicole Kidman

2. Tom Cruise dan Nicole Kidman
11 tahun pernikahan mereka, keduanya bekerja sama di beberapa film secara bersamaan lebih banyak dari sebelumnya. Namun akhirnya keduanya terlibat masalah rumah tangga. Film terakhirnya adalah Eyes Wide Shut. Usai itu, keduanya resmi bercerai tanpa alasan yang jelas. (sumber : mamamia.com.au)

Tom Cruise dan Nicole Kidman adalah pasangan emas di kancah Hollywood. Awalnya mereka bertemu dan jatuh cinta si film Days of Thunder. Usai itu, mereka pun menikah setahun kemudian.

Dalam usia 11 tahun pernikahan mereka, keduanya bekerja sama di beberapa film secara bersamaan lebih banyak dari sebelumnya. Namun akhirnya keduanya terlibat masalah rumah tangga. Film terakhirnya adalah Eyes Wide Shut. Usai itu, keduanya resmi bercerai tanpa alasan yang jelas.

4.3. Meg Ryan dan Dennis Quaid

3. Meg Ryan dan Dennis Quaid
Masyarakat dunia mendadak runtuh saat pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian setelah Ryan dikabarkan selingkuh. Diperkirakan, Ryan selingkuh dengan Russel Crowe, pada tyahun 2001 lalu. (sumber : fast-rewind.com)

Mungkin memang banyak orang yang mencintai pasangan Meg Ryan dan Dennis Quaid ketika mereka bermain di film sains fiksi komedi tahun 1987, berjudul Innerspace. Bahkan kecintaan para fans tak sebatas di film saja, di kehidupan nyata pun mereka kerap dijadikan icon pasangan setia.

Akan tetapi pandangan masyarakat dunia mendadak runtuh saat pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian setelah Ryan dikabarkan selingkuh. Diperkirakan, Ryan selingkuh dengan Russel Crowe, pada tyahun 2001 lalu.

5.4. Sean Penn dan Robin Wright

4. Sean Penn dan Robin Wright
Pasangan ini membintangi satu film bersama-sama dengan judul ‘She’s So Lovely’. Namun hubungan rumah tangga pasangan tersebut harus menelan pil pahir di tahun 2000-an, hingga berbagai permasalahan lain yang akhirnya membuat keduanya bercerai pada tahun 2010. (sumber : theredlist.com)

Setelah gempar perceraian dengan Madonna, Sean Penn terlibat jalinan asmara bersama Robin Wright. Mereka memiliki dua anak, kemudian menikah pada tahun 1996. Pasangan ini membintangi satu film bersama-sama dengan judul ‘She’s So Lovely’.

Namun hubungan rumah tangga pasangan tersebut harus menelan pil pahir di tahun 2000-an, hingga berbagai permasalahan lain yang akhirnya membuat keduanya bercerai pada tahun 2010.

6.5. Nick Lachey dan Jessica Simpson

5. Nick Lachey dan Jessica Simpson
Usai membintangi reality show Newlyweds, Nick dan Jessica menceritakan bagaimana cerita cinta mereka. namun setelah itu mereka tak pernah tampil lagi bersama di televisi. Empat tahun menikah, mereka akhirnya bercerai. (sumber : shemazing.net)

Mungkin memang menjadi sesuatu hal yang buruk saat sepasang suami istri harus membintangi sebuah film bersama-sama. Nick Lachey dan Jessica Simpson awalnya terlihat cukup semangat menjalani itu.

Usai membintangi reality show Newlyweds, Nick dan Jessica menceritakan bagaimana cerita cinta mereka. namun setelah itu mereka tak pernah tampil lagi bersama di televisi. Empat tahun menikah, mereka akhirnya bercerai. Jessica angkat bicara bahwa interview mereka kali itu membuat dampak buruk bagi hubungannya dengan Nick.

Nah setelah membaca artikel ini bagaimana menurut sobat NgenetYuk! tentang Angelina Jolie-Brad Pitt dan 5 Pasangan Seleb Yang Main Film Bareng Kemudian Cerai. Apakah kamu setuju para idola kamu ini berpisah?


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *