Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Sudah Lama ‘Berjodoh’ di Televisi

Jika hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad saat ini sudah sebegitu dekatnya, maka kita tak heran. Sebab sebelum semuanya jadi “begini”, keduanya sudah menjalani proses panjang pengenalan di media televisi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Indahnya mahligai rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (gigi) sedang diuji. D

an keberadaan Ayu Ting Ting semakin terpojok setelah bertubi tubi ia digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Raffi. Benarkah Raffi dan Ayu menjalin hubungan di belakang gigi? (sumber : istimewa)

NgenetYuk! HiburanRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, jika kita kilas balik lagi ke belakang, sebenarnya mereka sudah berjodoh. Mau bukti kalau mereka sudah berjodoh sejak lama? Ini buktinya. Di tahun 2002 silam, Raffi Ahmad menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron yang ditayangkan SCTV berjudul Tunjuk Satu Bintang. 12 tahun kemudian, atau di tahun 2014, Ayu Ting Ting didaulat menjadi juri dalam acara televisi yang judulnya sama dengan sinetron yang dibintangi Raffi yaitu Tunjuk Satu Bintang di MNCTV. Jika melihat jedah waktu yang sangat lama antara tahun 2002 dengan tahun 2014, rasanya tidak mungkin orang sengaja mempertemukan Ayu dan Raffi lewat judul acara yang sama. Jelas ini adalah jodoh yang orang lain tidak sadar.

Perjodohan Raffi dan Ayu usai di acara Tunjuk Satu Bintang, tak berakhir sampai di situ. Karena di sejumlah acara televisi lainnya, mereka juga dipertemukan seperti di acara Dahsyat-RCTI dan Pesbukers-Antv. Di kedua acara itu, baik Raffi maupun Ayu terlihat makin dekat dan makin kompak, baik di saat jam kerja maupun di luar itu.

Di acara Dahsyat-RCTI, Raffi memang lebih dahulu masuk di bandingkan Ayu. Berdasarkan data yang ada, Raffi masuk sebagai host Dahsyat pada tahun 2008 sampai sekarang. Sedangkan Ayu mulai menjadi host Dahsyat tahun 2011. Selisih 3 tahun bekerja sama memandu acara Dahsyat, tentu bukan sebuah jarak di antara keduanya untuk saling melebur jadi satu. Ketika pertama kali menjadi host Dahsyat, status Raffi dan Ayu sama sama belum menikah. Raffi menikah tahun 2014 dengan Nagita Slavina. Ayu menikah tahun 2013 dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji). Pernikahan Raffi dan Gigi bertahan sampai saat ini, sedangkan pernikahan Ayu dan Enji tercerabut oleh yang namanya perceraian. Ketika keduanya memandu Dahsyat dengan segenap kekompakan yang ada, di tahun 2014 masuklah nagita slavina (gigi) menjadi salah satu host Dahsyat pula.

Dalam sekian kesempatan yang ada, tak jarang antara Raffi, Gigi dan Ayu, mereka kedapatan foto bersama. Dan momen itu beberapa kali terekam di acara Dahsyat-RCTI (sumber : istimewa)

Sementara di acara Pesbukers-Antv, kiprah Raffi di bandingkan Ayu Ting Ting memang jauh lebih lama. Raffi tercatat mulai tergabung di acara Pesbukers di tahun 2011. Sedangkan Ayu mulai bergabung tahun 2014 sampai saat ini. Dan di tahun 2014 pula, Gigi masuk dalam daftar pemain Pesbukers bersama suaminya Raffi dan Ayu rekannya. Suasana mereka bersatu di dalam Pesbukers tentu sangatlah menarik, khususnya bagi penonton.  

Selalu Tampil Mesra

Selalu Tampil Mesra
Untuk memenuhi skenario atau tuntutan panggung, tak jarang Raffi dan Ayu senantiasa mengumbar kemesraan. Terlepas hal tersebut sudah menjadi kebiasaan, keduanya seakan jadi terbiasa tampil seperrti ini (sumber : capture by Youtube)

Dalam serangkaian kedua acara yaitu Dahsyat dan Pesbukers berlangsung, penonton tentu sudah terbiasa menyaksikan Raffi dan Ayu tampil mesra satu sama lain. Terlepas hal itu merupakan adegan dan kebutuhan panggung, tampil mesranya Raffi dan Ayu memang tak sekali atau dua kali saja. Jika kita melakukan pencarian di kanal Youtube tentang bagaimana penampilam mesra Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di kedua acara itu, yang didapat memang cukup banyak video yang menunjukan hal tersebut.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS