Cium Cinta Anak, Sambut Kepulangan Reza Artamevia

Jumat (2/9), penyanyi Reza Artamevia pulang ke rumahnya di Jakarta. Reza langsung disambut haru oleh Zahwa dan Aaliyah, kedua putrinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tiba di Jakarta, Reza Artamevia menggelar konferensi pers di rumahnya (sumber : capt

ure)

NgenetYuk! Hiburan – Setelah dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat dan berhak menjalani rehabilitasi, hari jumat (2/9), penyanyi Reza Artamevia akhirnya pulang ke rumahnya di Jakarta. Kepulanga

n Reza Artamevia setelah melewati peristiwa nahas, tentu saja disambut hangat oleh kedua anaknya Zahwa dan Aaliyah serta keluarga besar Reza serta keluarga almarhum Adjie Massaid. Pertemuan ibu dan anak itu pun semakin haru terlihat ketika Zahwa semp

at menciumi pipi ibundanya.

Reza mendapat ciuman dari Zahwa, sang putri (sumber : capture)

Sebelum kembali ke Jakarta, Reza Artamevia sempat menggelar jumpa pers bersama BNNP NTB terkait rehabilitasi yang akan dijalaninya. Bagi Reza, menjalani masa rehabilitasi diakui bukan sesuatu yang menakutkan. Dengan profesionalitas yang dimiliki pihak BNNP NTB, Reza justru merasa nyaman menjalani masa rehabilitasinya beberapa hari yang lalu.

“Terimakasih kepada BNNP NTB yang bekerja dengan profesional dalam melakukan rehab terhadap saya. Mereka tidak membeda bedakan antara saya dengan yang lain. Selama menjalani rehab, saya ngobrol dengan dokter dan konseling untuk membahas masalah medis dan kejiwaan. Saya merasa nyaman menjalaninya.” ujar Reza kepada para awak media (2/9).

Reza Artamevia saat ditangkap aparat kepolisian di dalam kamar AA. Gatot (sumber : kupang.tribunews.com)

Sebelumnya Reza memang sempat dinyatakan positif oleh polisi sebagai pengguna narkoba. Terhadap hal itu, Reza tak menampik jika hal itu sebagai sebuah musibah yang bisa dialami oleh siapa pun. Karena seperti yang dijelaskan sebenarnya, pada saat penggerebekan terjadi, sesungguhnya ia sedang tak ada di dalam kamar AA Gatot, melainkan baru akan masuk ke dalam kamar untuk memberikan kejutan kepada AA Gatot yang kala itu sedang ulang tahun. Namun entah mengapa dirinya bisa berada di dalam kamar dan kemudian dicokok polisi, semua Reza akui berlangsung begitu cepatnya.

“Saat itu saya tidak berada di dalam kamar. Saya baru mau masuk. Kita memang mau bikin surprise karena AA Gatot ulang tahun. Saat mencet bel dan pintu dibuka, tiba tiba saya didorong ke dalam. Kejadian itu sangat cepat terjadi,” urai Reza Artamevia lagi.

Reza akhirnya bisa berkumpul kembali bersama kedua putrinya (sumber : capture)

Kini semua peristiwa yang sempat membuat heboh publik itu, Reza akui telah usai. Dan tak mau terus menerus larut dalam permasalahan ini, Reza mengaku hanya bisa mengambil hikmah dari balik semua permasalahan yang dihadapinya. Ia pun berharap masyarakat bisa berpikir jernih dan melihat sosoknya kembali lagi sebagai seorang penyanyi dan bukan sebagai seorang pesakitan.

“Hikmahnya saya bisa berkumpul lagi bersama anak anak dan keluarga. Semoga kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat. Ke depan saya mau terus menyanyi dan saya tidak akan membatasi pergaulan saya dengan siapa pun.” tutup Reza.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS