Gara Gara Hujan Deras, Laga Manchester United VS Manchester City Batal. Suporter Kedua Tim Kecewa Berat

Hujan deras yang mengguyur kawasan Beijing, Tiongkok, Senin (25/7) mengakibatkan laga Manchester United VS Manchester City batal digelar. Para suporter kedua tim yang telah membeli tiket masuk pun kecewa berat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Klub peserta ajang Internasional Champion Club 2016 (sumber : internationalchampionsc

up.com)

NgenetYuk! Olahraga – Laga Manchester United kontra Manchester City di turnamen bergengsi pra musim antar klub internasional, International Champions Cup (ICC) sempat di prediksi berlangsung seru dan menarik. Pasalnya kedua tim sudah saling kenal karena pernah duel berkali-kali.

Namun ketika laga akan segera dimulai di Stadion Beijing National Stadium, Beijing, hari Senin malam 25 Juli 2016 mulai pukul 18:30 WIB, hujan deras mengguyur stadion. Alhasil stadiun yang juga dijuluki stadion sarang burung tersebut, tidak layak digunakan untuk laga derby tersebut.

Beberapa saat kemudian melalui akun Twitter masing masing, Manchester United dan Manchester City mengumumkan pembatalan tersebut.

Klub Manchester United mengumumkan pembatalan laganya versus Manchester City dalam ajang ICC 2016 melalui akun Twitternya (sumber : Twitter)
Klub Manchester City mengumumkan pembatalan laganya versus Manchester United dalam ajang ICC 2016 melalui akun Twitternya (sumber : Twitter)

Batalnya pertandingan membuat kecewa banyak suporter kedua klub yang telah membeli tiket. Laga perdana dua musuh bebuyutan, Jose Mourinho dan Pep Guardiola, pun dipastikan tertunda hingga kedua klub bertemu pada Liga Inggris.

Laga Sempat diprediksi Bakal Seru

Berdasarkan data statistik, lima laga terakhir MU memiliki data yang cukup mentereng dengan tiga kali berturut menang dan dua kali kalah. Sayangnya kekalahan  terakhir terjadi di ajang ICC 2016, dimana MU dikalahkan oleh Borussia Dortmund tadi malam dengan skor menyakitkan 4-1.

Sementara Man City memiliki statistik yang terbilang buruk karena tidak pernah memenangkan laga dari lima pertandingan terakhir. Hasil Manchester City adalah dua kali seri dan tiga kali kalah. Terakhir pada laga persahabatan, Man City di kalahkan oleh armada Jerman, Bayern Munchen dengan skor 1-0.

Nah buat sobat NgenetYuk! yang seharusnya bisa menyaksikan laga Manchester United kontra Manchester City lewat video streaming malam ini, harap bersabar ya. 


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *