Heboh, Cristiano Ronaldo Ternyata Gemar Pakai Kutek di Kuku Kakinya

Gara-gara ketahuan menggunakan kutek di kuku kakinya, pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo hebohkan dunia maya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Olahraga – Di balik badan tegap dan kepiawaian dalam mengolah si kulit bundar, pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo ternyata memiliki sifat feminim. Hal tersebut setidaknya terlihat baru baru ini. Ketika Ronaldo tengah berlibur di Miami, Ameri

ka Serikat, kuku kuku di kaki bintang Real Madrid tersebut terlihat menggunakan kutek. Foto Ronaldo menggunakan kutek terlihat melalui akun medsosnya. Dalam foto itu Ronalodo yang menggunakan sandal tampak kuku kukunya diberi kutek berwarna hitam.

Rupanya, ini bukanlah pertama kali Ronaldo kedapatan menggunakan kutek di kuku kakinya. Sebelumnya pemain yang baru saja mengantar Portugal juara Euro 2016 ini juga pernah mengecat kukunya dengan warna hitam.

Hingga kini masih belum jelas apa maksud Ronaldo menggunakan kutek di kuku kakinya, apakah karena alasan medis atau karena hal lainnya.

Namun dari berbagai sumber yang dikutip NgenetYuk! seputar kebiasaan Ronaldo menggunakan kutek, hal itu dikait kaitkan dengan adanya prilaku menyimpang dari Ronaldo sendiri. Selain gemar menggunakan kutek, Ronaldo juga pernah kedapatan memegang alat vital seoran pria.

sumber : stevence.com

Selain gemar memakai kutek dan sempat memegang alat vital seorang pria, Ronaldo juga pernah kedapatan berpose ‘melambai’.

Ranaldo juga pernah menghabiskan malam tahun baru di sebuah hotel mewah bersama seorang pria. Seperti dikutip dari situs mirror.co.uk, Ronaldo menghabiskan malam tahun baru 2016 lalu bersama seorang pria bernama Badr. Untuk memuaskan dirinya, Ronaldo mengeluarkan uang 34 juta rupiah per malam bersama sang pria di hotel tersebut.

sumber : mirror.co.uk

Nah bagaimana sobat NgenetYuk! setelah membaca artikel ini? Percaya atau nggak sih Ronaldo itu memiliki sisi feminim? Terserah kamu menilainya ya.

BACA JUGA:

Ronaldo Ngamuk Lempar Mik Wartawan ke Danau

Dua Garis di Kepala Cristiano Ronaldo Bentuk Solidaritas Kepada Anak Yang Sedang Sakit

Ronaldo Absen, Portugal Keok Lawan Inggris

Persib Dilarang Gunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat. Ada Apa Ya?


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *