Jepang Temukan Alat Unik Bagi Perokok

Di negeri Sakura Jepang sudah temukan alat unik bagi perokok di tempat umum. Apa nama alat itu dan bagaimana cara kerjanya?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Para perokok bisa menikmati asap rokok sendiri di tempat umum seperti kafe dengan me

nggunakan alat yang dinamakan smoking bells (sumber : travel.tribunews)

NgenetYuk! Dunia – Ketika di tanah air pemerintah dan masyarakat diributkan soal wacana kenaikan harga rokok per bungkung menjadi Rp50 ribu, di Jepang justru bagi para perokok di tempat umum sudah merasa te

nang. Karena bagi para perokok aktif yang merokok di tempat tempat umum, mereka sudah diperbolehkan merokok tanpa harus mengganggu orang lain.

Penduduk Jepang merupakan masyarakat perkotaan, jika Anda berjalan kaki sambil merokok maka secara tidak langsung Anda akan menghembuskan asap rokok tepat di wajah seseorang yg sedang berjalan, dan juga dapat membakar kulit seseorang saat rokok berada di tangan Anda saat berjalan (sumber : infoterkiniupdate.blogspot)

Inilah satu di antara inovasi yang sudah sejak lama ada di Jepang. Alat ini menjadi solusi bagi orang yang merokok di kafe atau tempat umum. Namanya Smoking Bells, karena bentuknya memang menyerupai bell atau lonceng. Alat ini didesain untuk membuat perokok menikmati asap rokoknya sendiri.

Inilah sebuah lokasi di mana para perokok di Jepang bisa menikmati rokok secara bersama sama di sebuah area merokok (sumber : wowmenariknya)

Selain itu asap rokok tidak akan mengganggu orang di sekitarnya. Kafe dengan lahan terbatas tidak perlu menyediakan area khusus merokok. Smoking Bells memang belum terlalu banyak dijumpai. Hanya kafe atau restoran tertentu di Negeri Sakura yang sudah menggunakan alat ini. Jika diperhatikan di atas alat ini terdapat cerobong yang menuju ke atas seperti tempat pembuangan asap.Saat makan di tempat ini jangan kaget ya kalau tiba-tiba dimasukan dalam smoking bells, alat menyerupai lonceng kaca ini ya.


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *