Mirip Ayu Ting Ting, Kena Razia Pekat

Baru baru ini heboh beredar foto mirip Ayu Ting Ting seperti habis terkena operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Foto mirip Ayu Ting Ting yang diposting akun instagram ayutingting_haters_new (insta

gram)

NgenetYuk! Hiburan – Pasca bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang tak luput dari sorotan publik. Apa p

un yang dilakukan pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini, selalu saja menjadi pusat perhatian. Tak terkecuali di dunia maya, para netizen pun selalu memperhatikan segala aktifitas Ayu Ting Ting. Bahkan baru baru ini sebuah akun instagram bernama ayutingting_haters_new, memposting sebuah foto seorang perempuan mirip Ayu Ting Ting.

Sepintas foto tersebut memang biasa-biasa saja. Tetapi ketika membaca caption pada foto itu, netizen pun terkejut karena foto itu ditulis kata kata, “kaya abis kejaring razia pekat.” Sementara itu wanita yang mirip dengan Ayu Ting Ting di foto itu terlihat sedang duduk dengan mengenakan topi dengan posisi bertopang dagu.

Sayangnya ketika NgenetYuk! ingin membuka akun Instagram ayutingting_haters_new untuk melihat komentar para netizen, akun tersebut dikunci alias di privacy. Tetapi melalui tribunews, sejumlah komentar netizen sempat ditampilkan menimpali postingan foto itu dan inilah beberapa komentar mereka. 

“Iya bener kaya yng lg kena razia,” tulis akun @nuraini4902.

“Bhahahahah kena razia satpol pp,” sahut akun @ca2_2303.

“Anak nya pak haji bu hajja kok seperti itu, seperti wanita nakal pinggir jalan,” lanjut akun @ulie__aja.

Ayu Ting Ting Akui Haters Tidak Pengaruhi Rejekinya

Ayu Ting Ting Akui Haters Tidak Pengaruhi Rejekinya
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan punya hubungan khusus (instagram)

Sementara itu beberapa saat setelah munculnya foto wanita mirip Ayu Ting Ting beredar di dunia maya, Ayu Ting Ting yang ditemui awak media memberikan tanggapannya. Menurut Ayu Ting Ting, dirinya memilih untuk tak memikirkan haters (para pembencinya didunia maya) yang selalu berkomentar negatif tentang dirinya.

“Kita punya dunia masing-masing. Kalau haters nggak pengaruhi semua rezeki saya karena sudah diatur. Saya nggak peduli,” kata Ayu seperti dilansir tribunews (4/9/2016).

Ayu Ting Ting sempat membuat heboh dengan mengaku pacar Iqbal CJR (sumber : instagram)

Bagi Ayu, yang penting adalah orang-orang yang tetap mendukungnya, baik kehidupan pribadi maupun kariernya.

“Semakin banyak orang yang sayang sama saya sekarang. Di IG (Instagram) banyak yang kasih support. Pokoknya nggak pernah berhenti mereka tetap support, benar-benar pengen ngerangkul,” kata Ayu.

“Alhamdulillah lebih banyak yang sayang sama saya daripada yang benci saya,” lanjutnya.

Pelantun Sik Asik dan Sambalado ini juga tak mau melaporkan para haters ke polisi seperti yang pernah dilakukan oleh beberapa rekannya.

“Nggak. Biarin aja. Doain supaya hidupnya bahagia, biar lupa ngurus masalah kita,” tutup Ayu Ting Ting.


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *