Ya Ampun, Ada Lagi Korban Pemerkosaan Mirip Kasus Gagang Cangkul

Belum lagi hilang dalam ingatan kasus 'gagang cangkul', kasus pemerkosaan dengan memasukan batang singkong ke kemaluan korban kembali menghebohkan publik.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ilustrasi Kasus Perkosaan

NgenetYuk! Infosiana – Satu lagi aksi kejahatan pemerkosaan menghebohkan publik. Setelah kasus pemerkosaan yang dikenal dengan kasus gagang cangkul, kali ini terjadi di wilayah Kotabumi, Lampung. Menghebohkan, karena pelaku tega memasukan batang singkong ke dalam kemaluan korbannya yang diketahui seorang siswi berinisial VL.  

Seperti diberitakan lampung.tribunnews, peristiwa ini terungkap saat jajaran kepolisian setempat melakukan rekontruksi kasus pada Selasa (2/8). Polres Lampung Utara melakukan reka ulang pembunuhan terhadap VL, siswi SMK di Kotabumi yang tewas di tangan tiga sekawan, Selasa (2/8). Mereka adalah Ari Purnomo (29) warga LK 8, Sindang Sari, Kotabumi, Budiyono (24) warga Sindang Sari, Kotabumi dan Dedi. Dedi sendiri telah meninggal setelah satu hari ditangkap aparat. Rekonstruksi digelar di Kelurahan Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, dan turut dihadiri pihak kejaksaan, dan penasihat dari tersangka.

Polres Lampung Utara lakukan rekontruksi kasus perkosaan VL (sumber : lampung.tribunews)

Baca Juga :

Bikin Nangis, Puisi Cinta Untuk EP, Korban Kasus Gagang Cangkul

Nyaris Diculik dan Diperkosa, Gadis SMA Ini Nekad Lompat dari Motor

Setujukah kamu dengan hukum kebiri pelaku perkosaan?

Polres Lampung Utara lakukan rekontruksi kasus perkosaan VL (sumber : lampung.tribunews)

Sebanyak 36 adegan dilakukan selama proses rekonstruksi berlangsung. Di mana, terlihat dari awal ketiganya sengaja mengikuti korban untuk mengambil handphone dan uang korban. Sesampai di pinggir sungai, mereka mulai melakukan aksinya. Pertama tersangka Ari memukul korban dengan kayu sengon, sehingga membuat korban VL terjatuh. Kemudian, tersangka lainnya Dedi dan Budi ikut memukul korban dengan kayu singkong dan sengon. Namun korban masih setengah sadar.

Melihat tubuh korban yang sudah lemas dan setengah sadar, para tersangka lalu memperkosa VL secara bergilir. Perbuatan bejat itu pertama kali dilakukan oleh Dedi, kemudian diikuti Budiyono dan Ari. Aksi sadis tiga sekawan ini tidak berhenti di sana. Tersangka Dedi bahkan sempat memasukkan batang singkong ke kemaluan korban. Lalu untuk memastikan korban sudah benar-benar tewas, Dedi dan Ari kembali memukul korban dengan kayu.

“Rekonstruksi kasus ini untuk memperjelas peran masing-masing tersangka,” ungkap Supriyanto kepada media.

Setelah itu tersangka mengenakan kembali pakaian korban yang saat itu berseragam pramuka. Di adegan terakhir, Ari dan Dedi mengangkat mayat korban dan membuangnya ke aliran Way Batanghari, Dusun Ulak Durian, Kotabumi Ilir, Kotabumi. Sementara jasad korban VL ditemukan oleh warga bernama Sapri di Way Batanghari, Dusun Ulak Durian, Kotabumi Ilir, Kotabumi.

Kasatreskrim Polres Lampung, AKP Supriyanto menjelaskan, pihaknya sengaja mengalihkan lokasi reka ulang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Like it? Share with your friends!

alamsyah

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *