4 Jembatan Ekstrim yang Naikkan Adrenalimu

Jembatan merupakan jalur yang mempermudah perjalanan antar dua tempat terpisah. Tapi, bagaimana jika jembatannya seekstrim ini ya?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1. Jembatan Trift Suspension, Swiss

Jembatan Trift Suspension, Swiss
www.pinterest.com

Jembatan yang dibuat pada tahun 2004 ini, berada di Trift Galcier, daerah dekat Pegunungan Alpen, Swiss. Dengan panjang sekitar 328 dan berada pada ketinggian 558 meter ini, sanggup bikin adrenalin kalian meluap-luap sampai puncak.

2. Jembatan Aiguille du Midi, Perancis

Jembatan Aiguille du Midi, Perancis
www.tentik.com

Jembatan dengan ketinggian 3.842 di atas permukaan laut ini berlokasi di Aiguille du Midi di Mont Blanc, Perancis. Karena letaknya yang berada hampir di puncak pegunungan, kamu harus menggunakan kereta gantung untuk sampai di sana.

3. Jembatan Hussaini Hanging, Pakistan

Jembatan Hussaini Hanging, Pakistan
www.apakabardunia.com
Jembatan ini merupakan salah satu yang paling berbahaya di dunia. Bagaimana tidak, sebagai akses utama untuk menyebrangi danau, jembatan tersebut hanya terbuat dari tali dan balok kayu yang sudah hilang di beberapa tempat. Meski begitu, keberadaan jembatan ini sangat menarik minat turis asing sekadar untuk menguji keberanian mereka.

4. Jembatan Tali Inca, Peru

embatan Tali Inca, Peru
generusindonesia.wordpress.com

Jembatan Inca dibangun ratusan tahun lalu saat Suku Inca memperluas daerah kekuasaannya ke Andes. Akhirnya, Suku Inca menggunakan jembatan gantung yang mudah dibuat dan juga mudah putus yang sangat berguna saat musuh menyerang. Sayangnya, seiring waktu, jembatan tersebut punah bersamaan dengan menghilangnya suku Inca. Tersisa satu jembatan bernama Kheswa Chacah di Huinchiri, Provinsi Canas, Peru. Jembatan ini masih seperti dulu, terbuat dari akar rami, dan juga bagian-bagian pohon.

Gimana guys, masih yakin bisa sebrangi jembatan-jembatan di atas?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *