4 Koki Ganteng Ini Bakal Kamu Tak Fokus Sama Hidanganmu!

Namanya makanan, pasti ga bisa lepas dari siapa yang memasak bukan? Gimana kalo yang masak koki ganteng mereka?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Kuliner – Beberapa koki ganteng mampu mempesona cewek – cewek. Kamu masih bisa fokus sama makanannya atau ga nieh? Hehehee..

1. Juna Rorimpandey

Juna Rorimpandey

Sempat mengambil pendidikan di salah satu sekolah penerbangan di Amerika, kemudian memutuskan keluar dan bekerja di restoran. Keterpaksaannya bekerja di restoran tersebut akhirnya membuatnya justru menjadi koki yang sangat terkenal, khususnya di masakan Jepang dan Perancis. Namanya sendiri mulai dikenal saat bergabung di acara ajang memasak sebagai salah satu juri yang killer.

2. Arnold Poernomo

Arnold Poernomo

Berlatang belakang keluarga yang bekerja di bidang kuliner ini, awalnya tidak bercita-cita sebagai koki. Keinginannya menjadi koki tumbuh saat kepergiaannya ke Australia dan bekerja di restoran di sana. Sekembalinya ke Indonesia, ia membangun restoran dengan nama The Nest Grill. Sama seperti Juna, keterlibatannya sebagai juri di ajang memasak membuatnya dikenal oleh masyarakat.

3. Reynold Poernomo

Reynold Poernomo

Dikelilingi keluarga yang bekerja di bidang memasak, membuat Reynold kemudian tertarik pula untuk terjun di bidang tersebut. Namun, kedua orang tuanya sempat melarang keinginannya tersebut. Saat studi di Australi, dengan keinginan yang sangat uat, akhirnya dia mengikuti ajang memasak yang dijuri oleh Arnold, kakanya, khusus untuk Australia. Sempat menjadi perbincangan, Reynold membuktikan bahwa keikutsertaannya memang karena dia memiliki kemampuan bukan karena kakaknya. Dia pun berhasil bertahan samai semifinal di ajang tersebut.

4. William Gozali

William Gozali

Menjadi pemenang di ajang memasak di salah satu tv swasta nasional ini merupakan berkah yang tak terduga bagi William. Meski terlihat slengean, kemampuan memasaknya tidak usah diragukan lagi. Chef Arnold, sebagai juri di acara tersebut mengaku, kekuatan ambisi serta kemampuan inovasi masakan William lah yang mengantarkannya menjadi pemenang.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *