4 Raksasa Buah dan Sayur Ini Akan penuhi Perutmu!

Ada beberapa petani berhasil membuat buah atau sayur raksasa yang tak pernah kamu pikir. Juga ada berhasil menjadi pemegang rekor di Dunia. Wow, luar biasa!


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Astaga – Ada film Jack yang mempunyai pohon kaca super tinggi sampai langit. Mungkin kalian akan berpikir buah dan sayur raksasa ini hanya dongeng. Tapi coba lihat di bawah ini.

1. Labu 782 kg

loexie.wordpress.com
loexie.wordpress.com

Labu ini memiliki berat 782 kg. Labu yang ditanam oleh Christy Harp dari Jackson Township ini berhasil mengalahkan labu yang berasal Rhode Island tahun 2007. Christy memenangkan sebuah kompetisi penanaman labu dan menghadiahkan biji labu yang dikeringkannya itu untuk pemenang berikutnya. Dengan berat itu, coba hitung berapa banyak panci kolak yang bisa kita buat guys?

2. Nangka 34,6 kg

www.forumaski.com
www.forumaski.com

Dikembangkan oleh George dan Margaret Schattauer di Hawaii,buah yang mudanya menjadi bahan pokok sayur lodeh ini, dapat memiliki berat34,6kg dengan panjang 57,46cm yang dipanen pada tanggal 8 Agustus 2003 lalu.

3. Tomat 15 inch

www.theguardian.com
www.theguardian.com

Antonio Martone dan Istrinya Elisa memutuskan pindah nari Naples ke Hampshire 50 tahun lalu. Kemudian keduanya membuat kebun kecil di rumah untuk menanam tomat. Siapa sangka, tomat yang ditanam di belakang rumah mereka itu memiliki ukuran diameter 15 inch. Wow!

4. Bawang 8,15 kg

www.theguardian.com
www.theguardian.com

Peter Glazebrook merupakan petani yang mengembangbiakan sayuran dengan ukuran raksasa di Halam, Nottinghamshire. Keikutsertaannya dalam kompetisi The Harrogate Autumn Flower Show, membuatnya menjadi pemegang rekor Bawang terberat dengan 8,15 kg di Guinness World Record.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *