5 Aktor Korea yang Sukses Bikin Wanita Indonesia Berjam-Jam di Depan Layar

Korea Selatan telah banyak melahirkan aktor yang berhasil mengundang perhatian dunia.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Aktor yang pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 2007 ini justru mulai dikenal saat perannya pada drama Dream High pada tahun 2011. Selain berakting, dia juga menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi. Sampai akhirnya dia semakin dikagumi oleh para wanita karena perannya sebagai alien di drama Man from The Stars.

Lee Min Ho

Lee Min Ho

Kesan yang sangat lekat dengan aktor yang satu ini adalah perannya sebagai Gu Jun Pyo di drama Boys Over Flowers pada tahun 2009. Sejak saat itu, dia sering memainkan peran sebagai anak konglomerat yang angkuh, tapi berhati hangat dan lembut.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Merupakan aktor kelahiran 14 September 1989 yang debut pertama kali pada tahun 2005. Drama School 2013 berhasil membuatnya mendapatkan pengargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012. Selain itu, ketenarannya semakin meluas saat dipasangkan dengan Park Shin Hye di drama Pinocchio pada tahun 2014 silam.

Kin Woo Bin

Kin Woo Bin

Aktor yang sedang menjalani hubungan dengan aktris Shin Min Ah ini, mengawali karir sebagai model koleksi Seoul Fashion Week. Drama pertamanya yang bergenre komedi merupakan titik pertama karirnya sebagai aktor. Duet perannya bersama Lee Jong Suk di drama School 2013 mendapat banyak pujian sekaligus merupakan awal kesuksesannya di dunia seni peran.

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk

Aktor yang dikabarkan dekat dengan aktris Park Shin Hye yang merupakan lawan mainnya di drama You’re Beautiful ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Awal karirnya di dunia peran dimulai pada tahun 1997 dengan drama sitkom Selling Happiness di umurnya yang masih 10 tahun. Kesuksesannya di bidang peran dan tarik suara tak membuatnya puas. Pada tahun 2015 kemarin dia pun merilis sebuah film pendek berjudul CAMP: Jang Keun Suk Special Short, film yang mulai dari penulisan, pemeranan, dan penyutradaraannya dilakukan sendiri oleh Jang Geun Suk.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *