Dianggap Terlalu Cepat Debut, NCT Dream Pamer Imut di MV Chewing Gum

SM Entertainment mendebutkan lagi subunit dari NCT.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
NCT Dream (koreaboo.com)

NgenetYuk! Hiburan – Label bes

ar Korea Selatan yang menaungi EXO, SM entertainment, ini kembali mendebutkan subunit ketiga dari boyband NCT yang dijuluki NCT Dream. Subunit ini beranggotakan 7 orang yang usianya terbilang masih cukup muda, yaitu sekitar 14 samai 17 tahun.

Dengan konsep imut dan colorful, NCT Dream menunjukkan kebolehan menari dan menyanyi mereka dalam MV debutnya yang berjudul Chewing Gum. Di MV ini diceritakan para anggota NCT Dream, Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle dan Jisung, menjadi siswa di sebuah asrama yang melarang makan permen karet. Namun, mereka yang bandel ini akan sengaja bangun tengah malam untuk memakan permen karet bersama.

MV Chewing Gum ini ternyata tak hanya dirilis dengan bahasa Korea saja lho, tapi juga dengan menggunakan bahasa Mandarin. Dengan konsep yang serupa, seluruh anggota pada MV ini terlihat sangat menggemaskan. Terlebih saat closing MV yang menampilkan seluruh anggota duduk di atas bola karet dengan seragam yang terlihat imut dan lucu.

Tapi, bukan Korea namanya jika netizen belum berkoar tentang artisnya. Sebaian netter mengganggap SM entertainment terlalu cepat mendebutkan NCT Dream karena umur mereka yang dinilai masih terlalu muda.

Mereka memberi alasan, fangirls, sebutan untuk penggemar wanita boyband tertentu, akan lebih senang jika menjadi penggemar dari boyband dengan anggota yang tampan dan maskulin ketimbang yang imut dan terkesan masih seperti anak-anak.

Meski begitu, tak sedikit pula yang membela dengan mengatakan bahwa umur para anggota NCT Dream hampir setara boyband lain seperti Seventeen dan mereka juga berhasil memikat para fangirls yang tak sedikit berumur lebih tua dari member Seventeen. Coba tonton deh dan share pendapat kamu tentang mereka juga!


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *