Enggak Melulu Tentang Cinta-cintaan, 4 Drama Korea Ini Sajikan Cerita yang Berbeda

Meski sering dikait-kaitakan dengan romance, drama Korea ternyata ga melulu bahas tentang cinta lho!


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Hiburan – Banyak yang menganggap drama Korea hanya memproduksi film-film bergenre cinta-cintaan saja. Padahal, jika dirunut dengan baik, Korea bahkan mampu menyajikan drama dengan tema yang bisa dibilang cukup tidak biasa jika dibandingkan drama atau tontonan lainnya sepert

i 4 drama Korea dengan tema non cinta-cintaan di bawah ini!

Wanted

Wanted
www.kshowsubindo.net

Wanted menceritakan tentang Jung Hye In (Kim Ah Joong) seorang aktris yang kehilangan anaknya setelah resmi mengumumkan pensiun dari jagat hiburan. Penculik anaknya tersebut lantas memintanya untuk membuat sebuah acara televisi sebagai tebusan untuk membebaskan anaknya. Hye In menyanggupinya. Dibantu Cha Seung In (Ji Hyun Woo) dan Shn Dong Wook (Uhm Tae Woong) mereka membuat acara televisi yang ternyata membongkar masa lalu yang mengejutkan.

38 Task Force

38 Task Force
www.koreandrama.org

Apa jadinya jika seorang petugas pajak dibantu seorang penipu dalam melaksanakan tugasnya? Begitulah kiranya yang harus dilakukan Baek Seung Il, Kepala Tim Penagih Pajak ketika para penunggak pajak ini mangkir dari kewajibannya. Bersama Yang Jung Do (Seo In Guk), Baek Seung Il (Ma Dong Suk) memiliki rencana rahasia untuk membuat para penunggak pajak membayar pajaknya sekaligus memutus hubungan politik antara mereka dengan walikota yang ternyata merupakan ayah dari, Chun Sung Hee (Choi Soo Young) bawahan Seung Il sekaligus mantan kekasih Jung Do. Berhasilkah mereka?

Mrs. Cop 2

Mrs. Cop 2
www.soompi.com

Merupakan sekuel dari judul drama yang sama, Mrs. Cop, kali ini memiliki musuh seorang pebisnis muda yang diperankan oleh Kim Bum. Kim Sung Ryung (Ko Yoon Jung) menggantikan peran kepala divisi yang sebelumnya ditempati oleh Choi Young Jin (Kim Hee Ae) yang mengambil cuti. Kasus yang diusut oleh tim baru ini ternyata menghadapkan mereka dengan jaringan piramida yang dibangun Lee Roo Joon (Kim Bum). Dengan berbagai upaya, Sung Ryung dibantu dengan Oh Seung Il (Im Seul Ong) dan Shin Yeo-Ok (Son Dam Bi) dan dua orang rekan lainnya, berusaha menguak kejahatan yang dilakukan Roo Joon.

Signal

Signal
blog.litv.tv

Berawal dari kontak yang dilakukan lewat sebuah walkie-talkie tua milik mantan seorang polisi yang diceritakan telah meninggal dalam tugasnya beberapa tahun silam, Park Hae Young (Lee Je Hoon) memecahkan kasus yang sebelumnya tak terpecahkan bersama dengan polisi yang dihubunginya Lee Jae Han (Cho Jin Woong). Sampai akhirnya, ia bergabung dalam sebuah tim yang memecahkan kasus dingin (yang terinspirasi dari kasus-kasus yang benar terjadi di Korea Selatan) bersama Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo). Banyak kasus yang tumpul menjadi mulai menemukan titik terang dengan kerja sama menembus ruang waktu antara Hae Young dan Jae Han. Film yang sedikit dibumbui fantasi ini menyajikan plot yang sangat detail dan menegangkan.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *