Jangan Lewatkan Rilis Versi Open Beta Battlefield 1!

Dinanti jutaan gamers, EA DICE rilis open beta Battlefield 1.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Bersamaan dengan berita rilisnya open beta ini, EA pun juga memberikan spoiler dari jalan cerita game lewat trailer Battlefield yang dapat kamu lihat di video ini!

NgenetYuk! Hiburan – Dikabarkan bahwa EA DICE sebagai pengembang dari game ini sudah memastikan penikmat game yang telah menunggu rilisnya game Battlefield dapat menjajal open beta yang bisa didapatkan akhir bulan Agustus tahun ini. Open beta ini dapat dimainkan baik itu di Xbox One, Playstation 4 dan juga PC.

Seperti yang kita tahu, Battlefield merupakan game series tembak-menembak tunggal yang debutnya dimulai dengan peluncuran seri pertamanya, yaitu Battlefield 1942 pada sekitar tahun 2002. Hingga sekarang, sudah tak terhitung seberapa banyak penikmat game action strategi ini.

Dirilisnya open beta ini pun bukan tanpa tujuan, AE DICE ingin memberikan sedikit pengalaman bagi para gamers merasakan bagaimana keseruan game ini sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya melalui saat full-versionnya tersedia pada 21 Oktober 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Pada open betanya, hanya Battlefield akan terbuka satu map yang bernama Sinai Desert. Pada versi ini, player dapat memilih dua mode pertarungan, yaitu Conquest dan Rush. Perbedaan mode ini terdapat pada banyaknya jumlah pemain, 64 pemain untuk mode Conquest dan 24 pemain untuk mode Rush.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *